Last Song

Tadi pagi (Sabtu, 11/10) aku ajak beberapa orang temen untuk memikirkan satu lagu yang kita pingin ada pas di detik-detik terakhir kita di hidup di dunia ini. Terserah, mau kita yang nyanyiin atau kita dengerin aja.

Hua..ha..ha… kenapa kok tiba-tiba aku punya ide kayak gitu? Gini loh ceritanya.. di tempat kerjaku tuh tiap pagi kita ada morning devotion. Tiap orang dapet giliran memimpin dan bahan atau tema yang dipake bisa apa aja. Nah, aku dapet giliran hari Sabtu dan tadi pagi pas lagi mandi (memang saat-saat di kamar mandi tuh saat paling inspirasional!haha..) aku terpikir satu lagunya Yerikho:

Ada waktunya bekerja, ada waktunya berencana…,,, Tapi waktu itu singkat dan keabadian itu panjang, waktu sekarang tak kan terulang…

Nah, akhirnya kepikiran ide di atas tadi itu deh. Aku juga harus nyiapin satu lagu. Sebenernya ada dua lagu pilihan tapi yang satu musti ngalah sama yang lain.

Sampe di tempat kerja ternyata dari 8 orang seruangan ada 3 orang yang tidak bisa ikut morning devotion. Ga pa pa..gak menghalangi niatku kok.. Setelah bernyanyi dan berdoa bersama, maka saya mulai mengutarakan apa yang dah saya rancang itu ke temen2.. eh, mereka antusias menanggapinya! Dan inilah last song dari mereka

Tari : Lagu dari Yerikho juga tapi lupa judulnya.. Ada kata-kata

Damai yang sejati hanya ada pada-Mu… Biar rencana-Mu terjadi dalam hidupku…Pimpinlah jiwa yang lemah ini

Lingga : Lagu Ajarku Tuk Lebih Lagi.. Itu lupa judulnya apa. Aku inget itu ada di album Akustiknya True Worshipper dengan Roni Sianturi vokalisnya. Tapi Lingga lebih milih yang versi Edo Kondologit. Gini syairnya:

Ajarku terlebih lagi mengasihi-Mu.. Bawaku mengerti isi hati-Mu

Baharuilah batinku dengan kuasa Roh-Mu

Inilah seg’nap hidupku ku berikan bagi-Mu

Selama hidup ku rindu menyatakan kemurahan-Mu

Yang t’lah Kau perbuat dihidupku

Sebab Kau terlebih rindu tuk pulihkanku

Bawa ku menjadi kesayangan-Mu

Kerinduanku oleh Roni Sianturi

Bu Tiwi: Ada 2 lagu pilihan. Gimana sih, wong yang diminta satu aja.. Tapi gpp lah. Dua-duanya punya tema yang sama yaitu tentang kesetiaan. Yang satu lagu dari Kidung Jemaat dan yang lain dari buku lagu lama edisi bilingual Indonesia-Mandarin. Yang Kidung Jemaat itu lagu Ku Mau Berjalan Dengan Juruslamatku:

kj-370

Rini: Lagu dari Madah Bakti. Dia sendiri gak hapal syairnya tapi aku tau nadanya. Bagus banget memang..

Pilihan Rini

K’ Jo: Telat datengnya. Lagu pilihannya adalah Find Us Faithful dari Steve Green. Ini juga lagu yang punya syair bagus banget…buat direnungkan.

Find Us Faithful

Find Us Faithful

We're pilgrims on the journey
Of the narrow road
And those who've gone before us line the way
Cheering on the faithful, encouraging the weary
Their lives a stirring testament to God's sustaining grace

Surrounded by so great a cloud of witnesses
Let us run the race not only for the prize
But as those who've gone before us
Let us leave to those behind us
The heritage of faithfulness passed on through godly lives

CHORUS:
Oh may all who come behind us find us faithful
May the fire of our devotion light their way
May the footprints that we leave
Lead them to believe
And the lives we live inspire them to obey

Oh may all who come behind us find us faithful

After all our hopes and dreams have come and gone
And our children sift through all we've left behind
May the clues that they discover and the memories they uncover
Become the light that leads them to the road we each must find

REPEAT CHORUS

Oh may all who come behind us find us faithful
Oh may all who come behind us find us faithful

Kalo lagu pilihanku adalah Majesty. Ni lagu punya kesan dan sejarah buatku. Nanti deh aku ceritain..

Majesty by Ron Kenoly

Majesty
Worship His majesty
Unto Jesus
Be all glory power and praise

Majesty
Kingdom authority
Flows from His throne
Unto His own
His anthem raise

So exalt
Lift up on high
The name of Jesus
Magnify
Come glorify
Christ Jesus the king

Majesty
Worship His majesty
Jesus who died
Is now glorified
King of all kings

Jesus who died
In now glorified

King of all kings
Amen

Yah, padahal aku dah bilang, lagunya gak mesti lagu rohani kok. Buktinya lagu pilihanku awalnya tuh lagu dari Vina Panduwinata. Tapi karena kesan yang lebih mendalam sama lagu Majesty tadi itu akhirnya Vina harus tersingkir..

Hm…Sabtu depan mau ngapain ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s