Songly

Pernah gak seh kalian nemuin lagu yang pas banget sama apa yang kalian pikirkan atau rasakan saat kalian ngedengernya? Well, banyak temenku yang bilang kalo aku orangnya songly banget. Entah istilah itu bener apa enggak dalam kaidah bahasa Inggris. Apa sih maksudnya songly? Aku juga gak tau persis tapi menururt temen2ku itu tadi, aku orangnya cepet banget bisa nemuin lagu yang menggambarkan apa yang sedang terjadi. Yang terjadi itu bisa aja apa yang sedang kami omongin, denger, baca, atau lihat bersama. Apa2 pasti dikaitkan dengan sepenggal lagu. Awalnya aku aja yang suka nyeletuk: “Eh, kok kayak yang lagu ini ya…?” Lama-lama mereka sendiri yang request: “kalo ini lagunya apa, Da?”

Dah gak keitung lagi berapa banyak lagu yang jadi korban selama ini. Lagu2 itu gak mesti yang masuk daftar 40 atau 10 teratas. Kadang lagu yang jadul ikut muncul juga. Ada juga lagu2 yang gak dikenal banyak orang. Biasanya lagu2 itu ada dalam album tapi gak dibuatin video klip ato gak banyak diputer di radio jadi jarang yang tau dan denger. Padahal syair dan musiknya bagus-bagus.

Kemarin aku baru nemuin lagi satu lagu dari Christian Bautista yang judulnya The One Who Won My Heart. Hee..hee.. akunya yang baru tahu atau emang gak masuk ke Indonesia yak? Soale aku kok gak pernah liat vidoe klip ato denger lagunya… Pertama sih sebenernya mau cari lagu Till The End Of Time yang kata temenku dinyanyiin sama si Chris. Kami penasaran, siapa yang pertama kali nyanyiin lagu itu. Nineball dengan Hingga Akhir Waktunya ato si Chris. Cari punya cari..ternyata menurut keterangan yang aku dapet yang duluan nyanyi itu Nineball. Hehehe.. aku belom ngomong tuh sama temenku. Kayaknya aku dah tau deh gimana reaksinya nanti…

Nah, pas cari-cari gitu aku lihat klip lagu ini.. klik dan aku tonton deh…

Tinggalkan Balasan

