Miss Management

Tampilan Awal
Tampilan Awal

Ini dia maenan baru yang lagi sering nongol di desktop ku!!! Hee hee..gak baru2 banget sih, tapi akunya aja yang baru tau. Asik loh mainnya. Awalnya rada bingung apalagi ada jalan ceritanya gitu. Tapi ternyata justru itu yang aku tunggu2!!

Ada jalan ceritanya loh
Ada jalan ceritanya loh

Kayak serial televisi permainan ini pake season (musim) dan episode segala. Tiap musim menampilkan tokoh2 baru yang makin membuat suasana tambah meriah (cenderung ribet!). Aku bermain sebagai Denise dan tugasku adalah memastikan temen2ku bisa menyelesaikan tugas2 mereka dlaam jangka waktu tertentu yang sudah ditetapkan. Gampang banget kalo gak ada syaratnya… Nah, yang bikin susah tuh, tiap orang punya hal2 yang mereka sukai dan yang tidak. Kadang apa yang mereka sukai itu justru hal yang dibenci sama rekan kerja lain. Kalo dah gitu harus pinter2 ngatur biar mereka semua gak stressed out! Malah pernah juga Denise yang stres..

Tentang mereka
Tentang mereka
Daftar tugas yang mesti diselesaikan
Daftar tugas yang mesti diselesaikan

Kalo dah dapet tugas, mulai deh kerja.. Sebagai manager, aku harus pinter2 liat temen2ku, apa aja yangmenjadi kekuatan dan kelemahan mereka. Kaloakusalah memberikan atau meletakkan tugas nanti mereka bisa emosi. Kalo dah gitu aku juga yang kerepotan nyogok mereka pake kue atau kopi. Itu kalo pas banyak uang. Kalo pas belom ada ya, aku sendiri yang terkapar. Ada beberapa tugas seperti keuangan, seni, membuat tulisan, dan hal2 teknis. Nah, ada beberapa oang yang ahli dalam satu bidang. Tapi ada juga 1 orang yang ahli semuanya. Jadi inget profil pelayanan… hee..hee..

Kerja...Kerja...
Kerja...Kerja...

Tuhan kasih kemampuan yang berbeda2 ke tiap orang percaya. Gak ada orang yang punya semua karunia Roh dan gak ada satu karunia Roh yang dimiliki oleh semua orang. Persis banget sama mainan ini. Mahavir gak ahli dibidang apapun. Rata2 gitu deh.. Pearl bagus di seni, keuangan, teknik, lumayan di penulisan.. Ashley bagus di seni tapi lemah di semua bagian lain.. Winston kuat di teknik, lumayan di keuangan dan penulisan tapi lemah di seni.. Luke, jago di penulisan, rata2 di teknik tapi gak bisa diandelin di seni dan keuangan.. ada lagi tokoh2 lain yang juga punya kemampuan dan kelemahan yang beda2.. Tapi yang pasti semua saling butuhin. Eh, tapi ada juga loh episode dimana aku sebagai Denise harus membuat salah satu personelku keluar (so sorry Luke…). Ada intrik2 yang emang gak bisa dicegah (secara dah diprogram kayak gitu sih…)

Dopping!
Dopping!

Ini dia dopping buat temen2 supaya mereka bisa cepet nyelesain kerjaannya. Cara dapetinnya mudah aja. TInggal ke toko dan membelinya, lalu kasih deh ke siapa aja yang mau kita kasih. Biasanya mereka gak minta tapi kalodi kasih gak nolak. Dengan minuman ini mereka akan bisa dengan cepat menyelesaikan tiap pekerjaan. Selain minuman ada juga makanan. Semua bisa tersedia kalo ada duit. Kalo gak ada, mo dibeli pake apa? Daun?

Farewel
Farewel

dan…………………..akhirnya, setiap permainan pasti ada game overnya. Asiknya, permainan ini berakhir seperti kalo kita nonton serial gitu… Unpredictable ending! Setelah berhari2 aku setia berperan jadi Denise, ku akui aku suka, walo pusing dan kerepotan. Kaget aja kalo ternyata dah selesai. Bener2 baru aja selesai 1 menit yang lalu! Well, tulisan ini aku buat di sela2 aku bermain. Gak dalam sehari memang…karena aku masih menunggu bakal ada kejutan apa lagi.. Tapi sekarang udah selesai.

Hee hee…jadi pingin ulang main lagi. Kangen aja sama para tokohnya. Nyebelin tapi ngangenin. Eh, ada temenku yang tertarik karena aku ceritain loh…. Sayang, gak bisa di copy. Tapi dia mo coba cari. Haha! Bawa virus nih! Tertarik?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s