Song I Dance

Yup! Ada beberapa lagu yang ketika mendengar musiknya aja aku tidak bisa untuk tidak bergoyang. Hahaha.. Kalo kata Mas Anto sih aku tuh kalo denger musik apa aja pasti gak bisa diem..:-) Tapi kalo lagu-lagu ini punya daya magis tersendiri untuk membuatku menari-nari. Aku juga baru menyadarinya setelah mencoba untuk membandingkan dengan lagu-lagu lainnya. Ternyata iya! Entah kapanpun, dimanapun, dengan siapapun pokoknya kalo denger lagu ini aku akan ikut bergoyang. Dan lucunya, walopun volume lagunya kecil banget, sayup-sayup atau cuma kedengeran pas mau abis aku akan tetap tahu dan mengenalinya. Heheheh…mungkin itu cuma soal kebiasaan aja ya? Terbiasa dengar karena suka.

Biasanya aku gak meghapalnya tapi kalo dah dengerin lagi biasanya akan langsung seperti tersihir gitu.. (hehehe, hiperbola deh!). So, here are the songs…:

1. Picture Of You oleh Boyzone

Asik banget musiknya. Ditambah kalo lihat video klipnya yang berantakan karena kehadiran Rowan Atkinson alias Mr. Bean. Sure makes me wanna dance!

2. Uptown Girl oleh Westlife

Dari awal denger di radio dah suka. Adekku beli kasetnya makin suka lah. Dulu waktu liat klipnya di tv kita berdua suka nari-nari juga. Hohoho…

…………………

Haha! itu tadi…tiba-tiba kok sekarang aku jadi insomnia eh amnesia! hehehehe… lupa euy… nanti ah kalo dah inget lagi aku bakal tulis deh…^.^

Tambah..tambah..

3. My Girl

Banyak versinya. Tapi aku suka yang ada di film yang dibintangin sama Macaulay Culkin waktu masih kecil itu loh.. Apa ya judulnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s