Senangnya Dah Selesai…

Thank God KAMBIUM periode II tahun 2008 akhirnya dah selesai dengan di wisudanya teman2 dari kelas Berakar dan Berbuah kemarin. Hahah… niat mulianya dalah tiap hari bisa terbitkan satu tulisan akhirnya gagal. Kemarin bener2 gak bisa online.

Senang akhirnya bisa merayakan kembali (dan selalu) kebaikan Tuhan dalam wisuda KAMBIUM ini… Walo capek, dan sampe sekarang masih kurang tidur, tetapi rasanya aseli hepi. Bersyukur juga Tuhan terus berikan kesehatan selama mempersiapkan hari besar ini. Temen-temen pada ada yang ambruk. Maklum, cuaca di atas Yogya akhir-akhir ini emang gak baik (gak baik buat siapa..?). Semoga teman-temanku ini cepat sembuh (Amin…)

Segera kalo dah bisa foto-foto dari acara kemaren mau aku terbitkan juga, soale dah ada yang minta je…🙂

Oke deh… dah sore nih.. mo piket kos dulu. Hahaha, kewajiban dalam negeri nih!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s