Selesai Juga…

Puji Tuhan… Akhirnya satu tugas selesai juga. Belom selesai sai sai sih. Masih ada follow up gitu. Apalagi sama peserta. Tapi setidaknya sekarang aku dah turun gunung. hehehe..

Seneng. Capek. Macem-macem deh. Pesertanya seru-seru. Ada dari Brazil. Singapura, Jepang, Jakarta, Purwokerto, Solo dan daerah sekitar Jogja lainnya. Seneng banget bisa kenal mereka selama 3 dan 4 hari.

Aku paling seneng waktu di kelompok kecil. Whoa! Banyak penemuan… dan kami juga janjian untuk ketemuan lagi walopun acara ini dah selesai. Yeah!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s