10 Februari..

Terima kasih untuk semua doa & cinta..hati mb ida jadi rumah terindah untuk pulang..doakan apapun yg Tuhan letakkan di hati mb ida..

06:46:56

10-02-2009

Lagi-lagi berkaitan dengan doa. Itu tadi pesan singkat dari Methy di hari ulang tahunnya Senin lalu. Dia minta didoakan apapun yg Tuhan letakkan dihatiku untuknya. itu yang kumaksudkan dalam tulisanku sebelumnya. Dan ya.. aku berdoa untukknya..

Methy punya tempat khusus di hatiku. Percaya ato enggak dia tuh salah satu kembaranku!! Hahaha… banyak yang gak percaya kalo aku bilang begitu. Secara wajah kita gak ada mirip-miripnya. Tapi kita punya banyak kesamaan selain dari penampakan wajah aja. Ah…aku sendiri lupa kalau disuruh mendaftarakan apa saja kesamaan kami. Tapipernah suatu saat dan saat-saat lain, kami berdua tercengang-cengang karena memiliki kesamaan-kesamaan tersebut..

Dia dulu masih satu ruangan denganku. Walo gak sering juga bertemu tapi kami punya waktu-waktu yang bisa kami nikmati. Sekarang dia gak cuma gak seruangan denganku. Hahah… dia mencoba untuk menggapai impiannya (cie….). Tapi dia masih sering main ke kantorku dan aku juga pernah nganter dia ke kantornya. Cerita-cerita di antara kami masih mengalir walo aku akui gak semua hal bisa aku bagikan. Aku pikir diapun demikian. Tapi kami masih terus memiliki hubungan darah kembar itu tadi… hehehehe… jadi tetep aja, gak bisa dipisahkan.

Aku inget, waktu dulu dia mau pindah dia sempet bilang kalo disini adalah rumahnya juga. lalu saat sudah berada lama dia kerja di tempat barunya dan sekali waktu main kesini dia juga biang ada saat-saat dia kangen banget untuk berda disini lagi. Kalau rasa kangen itu datang maka dimanapun dia berada maka dia akan segera memalingkan wajahnya ke arah dimana tempat ini berdiri. Haha… pasti akan membuat bingung buat beberapa orang. Khususnya mereka yang punya disorientasi arah. Aku juga kadang begitu. Darimana kita tahu letak  sebuah tempat jika kita sedang berada dalam satu ruangan? Tapi Methy tau dan sebagai orang Jogja aseli dia juga tau arah mata angin yang biasa dipakai oleh orang-orang disini untuk menunjukkan arah. Maka dengan mudah aku pikir dia bisa langsung menemukan dimana tempat ini.

Senang rasanya kalau kita bisa berada dirumah kapanpun kita menginginkannya. Dan mungkin itu juga yang dirasakan Methy. Seperti kata Kenny Loggins:

If you feel lost and on your own
And far from home
You’re never alone, you know
Just think of your friends

The ones who care
They all will be waiting there
With love to share
And your heart will lead you home

Aku sempet merasa tersanjung dengan kata-katanya. Hatiku jadi rumah terindah untuk pulang. Huwah…. Methy..Methy… Berley deh… Jadi gimana gitu…. Tapi aku berharap agar hatiku memang boleh demikian seperti yang dikatakannya. Kadang aku juga merasa lost dan lonely. Tapi gak lama-lama kok… Karena aku ingat mereka yang mencintaku… Hm….. And your heart will lead you home…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s