Narnia

Tiket 21 Ini dia tiket nonton Narnia. Niat banget waktu itu buat nonton sampe jauh-jauh ke Solo karena Yogya belom punya bioskop. Berangkat pake Prameks paling pagi dan balik ke Yk lagi..gak pake yang paling malem sih. Bareng sama anak-anak kost waktu itu seseruan sepanjang jalan. Sampe Solo mall nya belom buka. Kya! Tapi gpp, yang penting kita semua siap sedia menghadapi semua kemungkinan yang ada termasuk antrian puanjang dan keujanan🙂

1st VCD Kalo ini VCD Narnia. Setelah lama membaca dan  menyimak tulisan beberapa orang tentang Narnia, aku memutuskan untuk membeli VCDnya. Itupun juga setelah aku menonton filmnya di bioskop. Film ini bagus dan bisa ditonton berkali-kali tanpa membuatku bosan. Isinya juga mendidik.

1st Series Hohoh, agaknya ini bisa dibilang berley..😉 Dah punya filmnya kok bukunya juga? Well, aku suka baca dan dengan baca bukunya imajinasiku lebih kaya. Itu resiko baca buku duluan daripada nonton. Bukunya sama, gak pernah buat aku bosen walo dah dibaca berkali-lagi. Buku termahal yang pernah ku beli euy..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s