Chak De

Pak Pelatih dan timnya

Pak Pelatih dan timnya

Yeah… akhirnya ada juga film India aseli yang disewakan di KK. Padahal katanya dulu gak ada film-film India. Tapi kok hampir semuanya dah pernah muncul di Indosiar ya?? Aku tertarik mau nonton film ini karena siapa lagi… Shahrukh Khan! Aku kira itu film terbaru dia. Lupa sesaat kalo India itu dalam setahun aja bisa ratusan film dibuat. hohoho… Ternyata itu film tahun 2007 dan ditahun yang sama aja SRK dah main di lebih dari satu judul film.

Ceritanya gak seperti dugaan Stella, temenku yang sesama pecinta film India. Bukan tentang pasangan, pacaran, suami, istri dan sebagainya. Tetapi disitu SRK berperan sebagai pelatih dari tim hoki nasional India. Nice! Aku suka kalo nonton film yang bukan berbahasa Inggris. Asik aja mendengar dialog antar pemainnya. kalo pemain film India kebanyakan sih pada fasih berbahasa Inggris tapi tetap asik kalo denger mereka pake bahasa Hindi. Ngomong-ngomong, kamu tau gak kalo dialek di India sana tuh buanyak banget? Iya… wong dalam jarak berapa meter aja, menurut sumber yang pernah aku baca di koran), dialeknya nanti udah berubah. Mereka emang kaya akan ragam dialek bahasa. Itu juga muncul sedikit di film Chak De.

Thanks to [http://rahmanberau.wordpress.com/2009/06/19/download-lagu-bollywood-ost-chak-de-india/] yang dah memuat lagu-lagu Chak De. Aku suka banget sama soundtracknya.

Kalo kamu mau nonton, plis cari DVD atau VCD original ya… Dan nikmatilah! 🙂

Iklan

2 thoughts on “Chak De

  1. aku udah lihat film ini (ada 3 disc),n ceritanya seru banget,semangat mereka untuk jadi juara nasional tinggi banget,si Kabir juga ngelatihnya keras n disiplin! Apalagi ini tim Hoki cewek! cwek lho! keren khan???
    pokoknya setiap film yg dibintangi SRK itu keren abiz,apalagi Om Shanti Om,ost nye keren maaaannn!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s