Most Expensive Book

Tau gak seeh? Hari ini aku membayar buku paling mahal yang pernah aku bayar dengan tidak disengaja. Masalahnya kau gak tau kalo harganya bakalan segitu mahalnya. Padahal uang yang aku bawa aja gak cukup. Grogi juga tadi tapi akhirnya bisa teratasi kok… Cuma sampe sekarang aku masih kaget-kaget aja. Selama perjalanan kembali ke kantor aku coba mengingat-ingat apa aja buku yang dah pernah aku beli…tetep gak ada yang semahal ini. Aku masih simpan struk pembelian 1 set Narnia dan tetep aja gak bisa menyamai atau menyaingi.

Menyesal? Enggak juga. Aku udah lama pengen punya buku ini. Gak tau ya, mungkin sebenernya bisa didapat dengan harga yang lebih murah jika aja aku tau caranya. Tapi selama ini aku gak tau gimana. Akhirnya… setelah melalui penundaan yang panjang, keinginan yang tak kunjung pudar dan kebutuhan yang (agak) mendasar, aku bisa memilikinya. Ku harap buku ini akan memberikan manfaat terbesarnya. Jika dan hanya jika aku membacanya.

Itu sudah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s