While I’m Waiting

Woman Sitting at Table --- Image by Ā© Harry Vorsteher/Corbis

I’m waiting
I’m waiting on You, Lord
And I am hopeful
I’m waiting on You, Lord
Though it is painful
But patiently, I will wait

I will move ahead, bold and confident
Taking every step in obedience
While I’m waiting
I will serve You
While I’m waiting
I will worship
While I’m waiting
I will not faint
I’ll be running the race
Even while I wait

I’m waiting
I’m waiting on You, Lord
And I am peaceful
I’m waiting on You, Lord
Though it’s not easy
But faithfully, I will wait
Yes, I will wait
I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting
I will serve You while I’m waiting
I will worship while I’m waiting
I will serve you while I’m waiting
I will worship while I’m waiting on You, Lord

by John Waller

Ini salah satu lagu dari OST Fireproof. Saat lagu ini muncul, penggambarannya pas banget (ya iyalah… itu kan fungsi dari soundtrack). Caleb menunggu dan terus menunggu Catherine, istrinya, menunjukkan tanda-tanda perubahan. Dia sudah berusaha untuk mengikuti saran ayahnya untuk membaca dan melakukan apa yang ada dalam isi buku The Love Dare tetapi reaksi yang diberikan oleh Catherine tetap negatif. Caleb hampir menyerah hingga ayahnya meminta untuk menunggu. Sementara itu diperlihatkan bagaimana Caleb tetap beraktivitas dengan pekerjaannya sebagai petugas pemadam kebakaran (lebih keren inggrisnya : Firefighter) Bagaimana hidupnya yang telah percaya dan menerima Yesus juga tergambar saat dia berlutut dalam doa. Pas banget deh. Satu lagu full ya kayaknya? Aku sih gak itung berapa durasinya tapi emang cukup lama juga. Kalo lagunya sendiri yang aku tahu itu berdurasi 4 menit 50 detik.

Kalo temenku punya pengalaman berbeda dalam menunggu. Dia bilang sekarang ini dia sedang masuk dalam ruang tunggunya Tuhan. Hehehe…bisa aja… Saat itu dia baru saja keluar dari tempat pelayanannya yang sudah lama dia ikut terlibat di dalamnya. Hal itu dilakukan dengan berbagai pertimbangan, tentunya. Aku sendiri gak terlalu mengetahui alasannya. Setelah dia keluar, aku kira dia akan bergabung di tempat lain tetapi ternyata tidak. Dia juga tidak punya bayangan akan seperti apa. Nekat? Mungkin orang lain bisa menilai seperti itu. Tetapi, aku mengerti itu bukan keputusan mudah buat dia dan kalau sampai saat ini dia masih tidak terikat di tempat manapun itu juga pasti sudah dipikirkannya. Dia masih menunggu langkah apa selanjutnya yang sedang ingin Tuhan tunjukkan. Gak sedikit tawaran yang dia terima tetapi yang aku tahu sampai sekarang dia belum bernaung di dalam lembaga atau tempat apapun.

Ada lagi temenku yang sekarang ini gak tau apa sebenernya yang dia tunggu. Dia memilih meninggalkan apa yang sudah dia punya. Lari tepatnya. Alasan dia lari pun sebenernya gak jelas. Jadi aku juga gak tau seperti apa hidupnya sekarang. Apakah dia merasa damai, penuh harapan.. atau dihantui kecemasan dan tergesa-gesa?

Apa yang kamu tunggu saat ini?

Bagaimana sikapmu sendiri saat menunggu?

3 tanggapan untuk “While I’m Waiting”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s