Late Greeting for New Year

Yup, this is the very late greeting from me to 2010. It’s oke lah..

Someone sent this:

Nobody can go back and make a brand new start. But anyone can start from now and make a brand new ending..
Start this year with pray and smile and everything will be ok.. Sukses d 2010, God b with u alweiz..blessed u…. Happy new year!!!

Sent:
1-Jan-2010
00:38:29

That’s nice. Aku setuju bahwa tiap awal tahun bisa dibilang adalah sebuah awal yang baru. Seperti komputer yang di restart dan mulai lagi dengan yang baru. Walalupun sebenernya gak gitu juga. Kita tetep aja ngelanjutin apa yang udah dilakuin sepanjang Desember tahun sebelumnya. Tapi aku pribadi tetep ngerasa jetlag kalo awal tahun terutama Januari itu. Lebay yah??

Sms tadi dapat membuatku tersenyum di tengah malam pergantian tahun. Sampe sekarang masih kusimpan. Mungkin aja dia mengirim sms yg sama ke buanyak orang.. Yayaya… itu banyak terjadi, aku juga pernah melakukannya tapi tahun ini tidak.

Aku mau berterimakasih dan sudah kulakukan..hanya saja aku tidak tahu siapa pengirimnya….

Tinggalkan Balasan

