Skripsi Kedua

Senangnya…

Akhirnya selesai juga QTD yang udah dibicarain dari awal tahun ini. Gila,,,, rasanya kayak waktu lagi ngerjain skripsi aja. Mantengin komputer, nunggu sampe ada kata2 yang mau keluar dari otak ini. Baca sana, baca sini. Ngegame (ups, hehehe)
David Archuletta bilang, jangan hanya puas dengan apa yang udah kamu anggap baik. Kalau mentok, jagan berhenti. Berusahalah terus, karena kita gak pernah tau kalo yang terbaik mungkin akan muncul di pada akhirnya.

Yah… gak gitu persis sih bunyinya, itu pengkalimatanku sendiri..🙂
Tapi,,,bener juga. Saat aku ngerasa apa yang kutulis dah cukup baik, saat udah gak ada kalimat tanya yang muncul, saat semua tulisan berputar2 di kepala… itu saat yang tepat untuk berhenti. Stop. Dan lakukan yang lain…

Thanks God… selain karena dah dikejar deadline, aku jg gak mau hasil tulisanku nanti jadi cuma seadanya aja. memang ini udah bukan hal yang bener2 baru. Ini modifikasi atau bentuk lain dari materi yang sudah ada. Tetapi mengubahnya menjadi bentuk yang lain itu sama sekali bukan hal yang mudah.

Setelah nanti diedit sama Ibu (selamat berjuang ya BU..!) pengen semua tulisan ini nanti bisa memberkati banyak orang. Mengingat dari lama udah banyak yang minta supaya bentuk ini segera ada.

Dear God, ini belum selesai sepenuhnya. Masih bnyak proses yg harus dilalui. Tolong kami semua ya…

Dan terima kasih untuk hari ini. Aku boleh menyelesaikan bagianku.

Skripsi keduaku… Hm… kapan pendadarannya yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s