Macetnya Jakartaku

trafic jam..
G !! i couldn’t tell you..
we got home at 12, pray2gether, slept at 1 woke up at 5, i counted on her2manage the time coz i didn’t really know how far is it from lbk bulus2airport, n apparently it’s far enough.. i took the fastest cab for30n mnts, i got airport at 6.26, n the plane has gone..

Parah banget....Phew,,, itu dia yang bikin aku mikir2 lagi untuk kembali ke jakarta dan bekerja disana. Gile aja sekarang macetnya sampe temenku ketinggalan pesawat. Masih pagi gitu loh.. Yaaah, justru emang kalo pagi itu ya pas macet2nya? Aku emang gak tau sih. Kelamaan di Jogja membuatku sangat nyaman karena jarang macet. Sekarang sih Jogja udah ikutan macet di beberapa tempat. Duh please dong jangan kayak Jakarta.

Ketinggalan kereta di Jogja mau ke Jakarta aja dah bikin aku kapok, gak lagi2 deh. Eh, ini kok ketinggalan pesawat. Mana kalo inget cara dapetin tiketnya itu membutuhkan sedikit keribetan dalam tiap kemudahan. Hehheee, apaan sih..

Jakartaku sayang,,,, bagaimana caranya supaya kamu gak macet kayak dulu lagi?

***

If God doesn’t build the house, the builders only build shacks.
If God doesn’t guard the city,
the night watchman might as well nap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s