Finally Forida Funya Fesbuk a.k.a F4

khakakakakakakkkkkk… issss, norakabistapikereennnnn.. mantab.. i’ll search… hahahahahahaaaa

Yeah, itulah reaksi dari temenku saat aku kasih tau nama profilku kalo pada akhirnya nanti aku punya akun di fesbuk. Untuk yg kesekian kalinya dan gak terhitung dah berapa banyak yg nanya: “punya fb?” akan dapat jawaban yg sama: “gak”

Okey, nama tadi tercetus begitu saja waktu aku sedang meluncur dari Bogor ke Bekasi. Biasalah, kata orang aku sukanya bikin nama2 aneh tapi cukup keren (heheheh). Kenapa F4 dan kenapa pas F4? Itu kan karena emang pas aja ada 4 F-nya, haha,,maksa banget! Cuma aku pikir itu sudah sangat representatif karena maksudnya ya,,, akhirnya aku punya fb. Gitu aja sih. Pas aja kl disingkat jadi F4, kelompok fiktif yg jadi kenyataan dari Jepang yg kemudian diikuti Taiwan dan Korea (atau terbalik,, yg mana sih yang duluan?). Fenomena yang pernah jadi bahan tulisanku untuk bisa lulus dari LIA. Haha!!! Love them so much lah…

So, itulah kira2 nama profilnya nanti. Siapa yang beruntung akan menemukan aku disana KALO belum ada orang lain yg punya nama yang sama. Hahaha… fesbuk,, fesbuk… kapan orang gak akan mengaitkan kamu denganku lagi?

2 tanggapan untuk “Finally Forida Funya Fesbuk a.k.a F4”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s