Dare to Dream, Baby..

Seorang teman terkasih yang berada nun jauh disana suati hari bertanya padaku melalui sms.

Apakah engkau punya mimpi? Terus pengen terus mengejar mimpi itu tapi sekarang berada di jalan yang lain? Trus kenapa Tuhan berikan mimpi itu? Apa itu berarti cuma keinginan ya?

Hm… selalu, dengan smsm2nya gak bisa langsung aku bales saat itu juga. Maap ya… Tapi waktu itu aku gak bisa balas karena aku pingin bisa ngomong langsng dengan dia.

Ya, aku punya mimpi. Dan mimpi itu adalah harapan bagiku. Dengan itu aku bisa dan mampu untuk bangun tiap hari. Selalu ada alasan buatku untuk menjalani hidup karena aku punya mimpi. Bahkan aku namain blog ini dengan semangat itu.  Aku mau berbagi itu langsung dengannya, tapi gak bisa.

Akhirnya aku ingat kalo aku pernah membagikan tentang hal itu juga di tulisan lain. Ku pikir itu cukup menjawab dengan dia membacanya langsung.

Hm… jangan pernah takut untuk bermimpi, sayang..

Tinggalkan Balasan

