Supaya Terlihat (Lebih) Dewasa

Jika ada baju yang dapat membuatmu tampak terlihat lebih dewasa, baju apa yang akan kamu pilih

Suatu hari, hari Jumat, aku memakai batik. Jumat, biasa.. Batik merah dari Tari’s Collection dengan celana panjang warna khaki. Pake gelang juga dari Ega. Bukan pasangannya tapi warnanya cocok.

Melihat penampilanku saat itu, satu teman bilang kalo aku terlihat lebih dewasa. Haha…. kekuatan dari sepotong pakaian. Emang gak salah sampe ada jenis pekerjaan yang khusus memberikan konsultasi bagaimana berpakaian yang sesuai dengan karakter, temperamen dan sifat seseorang. Keren yah… aku suka tuh.

Kayaknya sih kurang kerjaan banget, ngomentarin orang mesti pake baju model apa, warnanya, potongannya, padanannya de el el. Sampe make up, rambut, semua deh dari ujung rambut ampe ujung kaki. Tapi, hey… banyak tuh yang butuh itu. Jelas yang berduit lah yang membutuhkan jasa itu. Punya duit untuk membayar jasa dan membeli apa2 yang disarankan untuk dipakai selanjutnya. Kalo gak ada duit buat apa? Gak penting kan memperhatikan penampilan, kalo gak bisa makan, kalo masih mikir malem ini mau tidur dimana, masih gak tau besok bakal hidup ato enggak.

Halah… kok jadi ngomongin orang sih.. Kan tadi lagi bicarain tentang pakaian apa yang akan kamu pilih supaya kamu terlihat lebih dewasa. Gak usah deh ikutin gaya mereka2 yang mampu. Semampumu aja. Apa? Gak mau terlihat dewasa? Iya sih, yang penting kan dewasa beneran, bukan cuma keliatan aja. Kalo cuma terlihat dewasa, bisa berarti aselinya enggak. Jadi kamu lebih memilih menjadi dewasa aja ya, daripada hanya terlihat dewasa dari pakaian yg kamu pakai? Aku setuju.

So, teman… Aku mau menjadi lebih dewasa dari dalam bukan cuma keliatan luar aja. Kamu gak salah kok bilang aku keliatan lebih dewasa. Itu kan artinya aku memang dewasa, dan lebih dewasa! Hahaha… 🙂

***

Charm can mislead and beauty soon fades.
The woman to be admired and praised
is the woman who lives in the Fear-of-God.
Give her everything she deserves!
Festoon her life with praises!

Iklan

2 thoughts on “Supaya Terlihat (Lebih) Dewasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s