Missing You

Ada yang kangen uey...

Seorang teman pernah bilang kalo kita lihat jam dan waktu di jam itu menunjukkan angka kembar, artinya ada seseorang yang sedang merindukan kita. Angkanya itu misal mulai dari 00:00, 01:01, 09:09, 10:10, 11:11, 17:17, 21:21, dst… sampai 23:23 Tapi, katanya syarat dan ketentuan berlaku, sebagai berikut:

1. Kita harus melihatnya dengan tidak sengaja. Jadi bukan karena kita mantengin jam terus-terusan nunggu sampe si angka kembarnya muncul.

2. Itu berarti (lebih mudah jika dilihat dari) jam digital. Gak mesti sih kalo ini, cuma biar lebih memudahkan aja. Kecuali mata kita masih dalam keadaan baik sehingga bisa melihat garis-garis detiknya dengan benar.

3. Meski seorang itu merindukan kita, gak berarti kita juga sedang merindukannya DAN ATAU sebaliknya.

Nah lo…….. kok gitu?

Yah… itu mah dah mending kali yee, dibanding kalo katanya bulu mata kita ada yang jatuh dan masih menempel di sekitar wajah, katanya itu juga ada kangen kita. Kasian banget kalo yang ngangeninnya segambreng. Bisa botak deh tuh kelopak mata!

Phew…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s