Jesus Bless Us Everyone!

Yesus cintaku, kucinta kau, kau cinta Dia
Yesus cintaku, kucinta kau, kau cinta DIA

Seharian ini juga dari pagi hingga tadi jam 5 sore, aku menerima banyak telepon dan sms dari teman, sahabat dan keluarga yang menanyakan bagaimana kondisi Jogja dan diriku sendiri. Saran mulai dari membeli google, mengungsi ke tempat yang lebih aman, kembali ke Jakarta, sampai ikut tes CPNS pun diberikan. Luar biasa kasih sayang kalian kepadaku.

Teman.., sahabat…, keluarga…., terima kasih untuk segala doa dan perhatian kalian yang kalian berikan untukku. Aku menghargai setiap bentuk perhatian kalian. Maaf kalau jawaban2ku mungkin terdengar begitu klise dan maaf kalau aku masih belum bisa memenuhi saran dan permintaan beberapa dari kalian.

Terima kasih.. Mauliate godang, matur nuwun, thank you, arigato..

Satu yang aku tahu, aku juga menyayangi kalian semua…

Jesus bless us everyone!

3 tanggapan untuk “Jesus Bless Us Everyone!”

  1. Belum ada rencana keluar dlm waktu dekat. Jadi km gk jadi dunk kesini seperti rencana semula, wong yg mau dikunjungi dah cabut semua yak😉
    Oke dear,,,, I will be carefull. Keep praying for Indonesia!

  2. sure. let’s keep on praying!
    yang mau dikunjungi masih banyak, kamu salah 1-nya😀
    mungkin aku ikutan kalo papa-mama balik ke jogja.
    keep in touch ya da! God bless Indonesia🙂

Tinggalkan Balasan

