Happy Belated New Year!

Hohohoho...... Biar telat yang penting niat!

Bayangpun,,, baru ngucapin selamat tahun baru di tengah bulan Januar, pas 15 Januari!!! Udah banyak yang terjadi selama 15 hari pertama di tahun ini. Ups and downs. Cie…. Tapi semua adalah kasih karunia dan aku juga menjalaninya karena kasih karunia Tuhan yang udah Dia berikan padaku.

Bersyukur untuk retreat awal tahun yang berjalan dengan baik. Barusan aja selesai evaluasi dan pembubaran panitia. Yeay!!! Puji Tuhan! Perjuangan selama 4 bulan berakhir sudah. Hehehe, belum sepenuhnya selesai. Malah kalo boleh dibilang ini adalah awal dari perjalanan panjang KPG termasuk aku di dalamnya untuk kembali terus bertumbuh dalam kasih karunia Tuhan dan menjadi pembawa damai sepanjang hidup. Waduh, kok bahasanya jadi ngejelimet gitu.. Hehehehe…

Masih banyak deadline yang menunggu. Sabar… sabar….

Buat yang ngejar2, sabar juga yak.. Ongoing procces kok, gak diem aja. Be patient please…

Well, selamat menjalani bulan Januari ini,,,, sampai bertemu di 2012! Haha…!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s