Homesick

Homesick

You’re in a better place, I’ve heard a thousand times
And at least a thousand times I’ve rejoiced for you
But the reason why I’m broken, the reason why I cry
Is how long must I wait to be with you

Iya, dah banyak yang bilang bahwa kamu sudah berada di tempat yang lebih baik. Mereka yang datang mengatakan padaku demikian. Juga dari telepon, email dan surat2 yang datang. Ribuan kali aku mendengar hal tersebut dan aku juga bersukacita untuk itu. Tapi…. alasan mengapa hatiku begitu hancur, penyebab tangisku adalah berapa lama lagi aku harus menunggu untuk bisa bersamamu kembali…

I close my eyes and I see your face
If home’s where my heart is then I’m out of place
Lord, won’t you give me strength to make it through somehow
I’ve never been more homesick than now

Tiap ku pejamkan mata ini, aku dapat melihat wajahmu… Orang mengatakan, rumah adalah tempat di mana hati kita berada. Jika demikian maka aku sekarang jauuuuuuuuuuuh sekali dari rumah… Tuhan, ini sulit… maukah Engkau memberikan aku kekuatan.. Aku gak pernah sekangen ini…

Help me Lord cause I don’t understand your ways
The reason why I wonder if I’ll ever know
But, even if you showed me, the hurt would be the same
Cause I’m still here so far away from home

Tolong aku Tuhan, aku gak ngerti jalan-Mu.. Apa maksud dari semua ini.. Aku ingin tahu bagaimana kalau akhirnya aku nanti tau… Tapi, meskipun Engkau menunjukkan padaku, perih ini akan tetap sama.. karena aku masih tetap sangat jauh dari rumah….

In Christ, there are no goodbye
And in Christ, there is no end
So I’ll hold onto Jesus with all that I have
To see you again
To see you again

Dalam Kristus, gak ada ‘selamat tinggal’.. dan Dalam Kristus, tidak ada kata akhir.. Jadi aku akan tetap berpegang pada Yesus dengan segala yang ada padaku.. Untuk melihatmu lagi… untuk melihatmu lagi….

***

Song by Mercy Me

Satu tanggapan untuk “Homesick”

Tinggalkan Balasan

