Karena Ku Sanggup

Dikesendirian ante dtmpt tdr sambil dengar lg agnes monica ,,,nth mengapa ante tringat sm kamu ,,,sampai ke hatiku paling dlm ,,,ikatan batin kali   ya dek

09.09.2010

21:02

SMS dari Tante.

***

Aku dan Tanteku yang satu ini memang bisa dibilang punya hubungan khusus yang, kalo dia gak mau mengakuinya maka aku aja yang merasa PD menganggapnya demikian…😉 Tante sewaktu belum menikah tinggal di rumah orangtuaku. Dia aktif ikut kegiatan di gereja. Aku dan kakak sering juga ikut kalo Tante ada latihan drama sama temen2 Naposonya waktu itu. Sekarang Tante dah punya empat orang anak dan kami masih terus saling mengunjungi. Bukan aku yang pasti tapi orang2 rumah disana.

Tante pernah jadi guru, seingatku sih. Aku ingat dari banyaknya buku2 yang dia baca dan dari setiap malam dia (sepertinya) melakukan persiapan untuk mengajar besok harinya. Aku pribadi tertular suka baca karena dia. Segala macam buku dan majalah sudah aku coba baca sejak kecil. Buatku membaca itu menyenangkan sekali. Sekali bisa membaca maka aku bisa membaca apapun, itu pikirku. Seperti kalo dah bisa baca not, maka bisa nyanyiin lagu apapun.

Kembali ke Tante.. Entah apa yang membuatnya kirim SMS yang melow abis malam itu. Aku tanya kenapa dan jawaban dia adalah SMS diatas. Saat itu sontak aku merinding membayangkan betapa Tanteku meresapi lagu itu dan bisa2nya lagu AgMon itu mengingatkan dirinya pada diriku..🙂

…..

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Oo.. kalau memang harus begitu

…..

Karena Ku Sanggup dari Agnes Monica. Aku cuma cuplik bagian reff nya aja. Dari keseluruhan liriknya bisa dimengerti kalo lagu ini menceritakan ungkapan hati seorang yang merasa sedih dan kecewa namun tetap berusaha untuk tetap tabah dan tegar dalam menghadapi semua yang ada di hadapannya. Semua yang sebenernya dia tidak mau ada terjadi dalam hidupnya tapi tetap harus terjadi. Semua yang berkaitan dengan hubungannya dengan orang lain. Orang lain yang pastinya, seorang yang punya arti dalam hidupnya.

Sampe sekarang aku masih penasaran. Aku belum bisa bertemu langsung dengan Tante. Pingin bisa mendengar langsung pengakuannya atas apa yang sebenarnya terjadi di malam dia send SMS itu. Bagaimana bisa dia…

Apa seperti yang dia bilang?

Karena ada ikatan batin?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s