Way To March!

Huwah… 10 bulan lagi menuju Natal. Bener-bener gak kerasa udah lewat 2 bulan di tahun 2011 ini. Apa aja yang udah kulakukan yah?Banyak. Apa juga yang belom kulakukan? Banyak juga.

Valentine’s Day sudah lewat. Imlek juga. Bentar lagi Paskah. Hm… mau buat sesuatu yang berbeda seperti tahun… kapan ya? Yah, lupa.. Tapi sekali lagi, gak hanya mau sekedar melewatkan moment demi moment di tahun ini tanpa dengan sengaja mempersiapkan hati untuk itu. Cie…

Maret. Awal bulan ada rekaman. Siaran. Perjalanan. Banyak hal baru yang akan dilakukan. Menantang. Butuh banyak persiapan. Doa, pasti. Senang sudah melewati 2 bulan pertama masa persiapan menuju dan memasuki Maret. Tidak ada yang terbuang.

Buat yang lagi sakit, cepat pulih ya. Buat yang sedang menunggu, yang sabar. Buat yang mau pergi, selamat jalan. Buat yang mau datang, kapan?

Haha! Maret nih Tuhan… Kau ingin aku menjadi lebih apa bulan ini? Yang jelas dari aku sih mau lebih mengenal, mengasihi dan memuliakan-Mu. Caranya? Cuma Kau yang tahu.

Untuk itu aku mau menyerahkan bulan ini, sedari awal, tengah sampe nanti berakhir. Berjalan bersama-Mu, Yesus Tuhanku.

Drap. Drap. Drap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s