Selamat Menjelang Paskah Semua..

Hari terakhir kerja di minggu ini. Kok bisa lupa kalau dari tahun ke tahun hari Sabtu antara Jumat Agung dan Minggu Paskah itu selalu libur? Tadi ada teman dari Jakarta yang emang aseli orang Jogja main ke kantor. Cuti, katanya. Hm,, aku udah cuti. Baru aja. Minggu lalu. Kalopun mau cuti lagi bisa aja sih, tapi…

Gladys masih belum pulang. Hari ini ulang tahun pernikahan Bapak dan Mamak yang ke tiga puluh satu. Tadi pagi Bapak telepon tapi aku jauh dari hape dan gak bisa angkat. Rencana mau telepon tapi sampe sekarang belum aktifin TM. Padahal udah sore dan bentar lagi mau ibadah yang bakalan sampe malam. Hm….

Sementara kantor makin sepi karena penghuninya udah pada pulang. Di luar hujan. Mendadak. Padahal seharian terang dan panas. Apakah akan makin membuat suasana menjadi tambah syahdu nanti? Yang pasti tambah dingin.

Ups, aku harus kembali ke kost untuk ambil jaket!

Baiklah, selamat menjelang Paskah semua…

2 tanggapan untuk “Selamat Menjelang Paskah Semua..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s