Last Day of May

Huwah.. gak kerasa udah akhir bulan Mei. Nyesel banget gak banyak nulis sebulan ini. Padahal ada satu event besar yang aku dah terjadi dan serangkaian peristiwa lain yang mengikuti. Semua tidak sempat ditulis… Well, well.. at least aku mau nutup Mei dengan tulisan ini.

Sudah 5 bulan di 2011. Besok udah Juni, bulan ke 6. Banyak hal yang terlepas gitu aja. Ini waktunya untuk kenakan sabuk pengaman dan maju. yang sempat terlupakan, harap dicatat aja lagi dan buat skala priorotas. Rencana. Realisasi. Ayo, ayo.. tidak ada kata terlambat kalo kamu mau memulainya.

Dan, buat Ucok.. Selamat ulang tahun! 🙂

O, dear God… thank you for May!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s