I Want To Know What Love Is – Foreigner

Yesus mengatakan bahwa kasih adalah tanda paling nyata dari seorang kristiani. Kasih adalah tanda dan karakteristik kekristenan. Seorang kristiani bisa saja unggul dalam banyak bidang, termasuk dalam kemampuan bersaksi, mengajar, atau bahkan berkohotbah (“Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat”), atau dalam telaah dan pengetahuan alkitabiah (“Sekalipun aku mempunyai karunia … mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan”), atau dalam iman, pelayanan, dan kemurahan (“sekalipun aku memiliki iman yang sempurna … sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar”), tetapi semua itu kecil artinya (“aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing”) tanpa pertumbuhan dalam hal yang paling istimewa bagi umat kristiani — kasih (1 Korintus 13:1-3)

Sumber:

Buku: Spiritual Check-Up, 10 Pertanyaan untuk Memeriksa Kesehatan Rohani Anda

Pengarang: Donald S. Whitney

Web: http://www.glorianet.org/katalis/detilbuku.php?idbuku=14&kategori=KB000004

Tinggalkan komentar