On Your Graduation’s Day

Hari ini perjuangan seorang kawan baru dimulai. Wisuda. Hari yang panjang demi sebuah pengakuan bahwa dirinya sudah selesai menempuh pendidikan sarjana. Kebanggaan dari orang tua sebagai pembuka jalan bagi adek2 untuk meniru hal yang sama.

Aku tahu usahamu begitu keras untuk sampai kepada hari ini. Tuhan lebih tahu itu. Namun kau sudah datang pada Pribadi yang tepat. Karena cuma Dia yang paling mengerti dan peduli. Dia sudah memberikan yang terbaik bagimu, lebih dari apa yang kamu minta dan harapkan.

Selamat kawan.. Kau punya mimpi yang besar, yang sudah kau cita-citakan sepanjang perjalanan kita. Aku bersyukur bisa berjalan bersamamu sampai saat ini. Kini saatnya kita akan menempuh jalan masing-masing. Jalan yang sudah Tuhan rancang bagi kita. Bersinggungan hidup denganmu adalah berkat bagiku. Kamu pernah menjadi jawaban doaku yang kunaikkan pada-Nya. Mungkin kau tidak akan pernah tahu bagaimana kehadiranmu telah menjadi semangat, penghibur, penolong dan bukti bagiku bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang selalu turut bekerja mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang mengasihi-Nya.

Sampai bertemu lagi, kawan.. Tuhan Yesus memberkati! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s