Welcome August!

Dear God, sudah bulan Agustus… terima kasih ya… Tadi pagi udah disambut dengan renungan tentang pentingnya membangun, memelihara dan mengembangkan hubungan pribadi dengan Tuhan. Mana aku pas banget jadi MCnya pula! Ini sih emang karena gak ada orang. Tapi gpp kok, dari awalnya terpaksa akhirnya aku bener2 persiapan dan memberikan yang terbaik. Bisa jadi aja ini adalah kesempatan terakhirku untuk bisa ngemsi di PKG? Who knows? Hehehhe….

Tapi beneran, aku kok akhir2 ini diingatkan melalui bebagai cara di berbagai waktu dan kesempatan untuk gak ninggalin waktu bersama Tuhan. Lebih spesifiknya lagi tuh sate pagi, bahkan pagi2 benar. Bacaan dari Mazmur, lagu yang diambil dari bacaan itu, ayat ttg Yesus yang berdoa pagi2 benar, terbangun tiba2 saat subuh.. susah tidur malem tapi seringnya bangun pagi (walo udah menolak2 untuk terbangun;p).. Selalu seperti itu akhir-akhir ini. Jadi inget kayak gini tapi waktu itu ttg doa.. Diingetin terus ttg doa… Dan akhirnya…

Apakah ini juga bakal seperti itu? Well, aku sih gpp. Malah jadi penasaran dan semnagat untuk menjalaninya..:) Tapi semangat aja gak cukup kan… Aku mesti punya startegi dan juga prioritas… itu sih yang terpikir olehku saat ini… Semua sarana untuk sate sudah ada. Tinggal KOMITMEN juga nih…. Kan lebih mudah memulai sesuatu daripada mempertahankannya.. Termasuk untuk memulai sebuah kebiasaan yang emang terbukti baik.. Lebih baik lagi kalo kebiasaan itu nantinya sudah menjadi gaya hidup….

Wah… mau ah mau!!!!
Ayo Ida, SEMANGAT!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s