It’s Not Easy To Be Me..

Jiah… aku gagal tadi pagi! Sebenernya udah kebangun tuh, tapi kok mata ini berat banget untuk dibuka.. Hiks.. I’m sorry…

Niat dari pagi untuk tidak pulang malam hari ini. Delegasikan tugas-tugas dan kerjakan yg lain. Persiapan itu memang gak mendesak tapi penting. Nah, seringnya yang penting tapi gak mendesak itu malah dilupakan..

Pesan tiket udah. TInggal persiapan hati dan fisik aja nih. Masih menyusul perjalanan panjang minggu berikutnya. What?!… Mesti siapin dress nih.. hehehheh…. Masalah klasik. Manager.. gimana nih?:)

Masih mencari bentuk permainan yang bisa dimainkan dalam tenda..hmmm.. Jadi inget masa2 kemping jaman SMP/SMA.

Mendengar kabar dari jauh bahwa seseorang kembali menjauh dan itu membuatku sedih.. Sementara di atas sana orang-orang sedang mendengarkan sesuatu yang mungkin juga akan sangat baik untukku. Sayang aku memilih untuk tidak berada di sana. Pada akhirnya aku harus memilih dari sekian banyak acara dan kegiatan.

Menghitung hari. Menghitung berkat.. It’s really not easy to be me.. yet.. I’m so grateful..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s