Thank God 42 Day

I own nothing. Source: http://www.crosscards.com/wallpaper/monthly-calendars/august/august-2011-rest/size/1024-x-768.html


4 Agustus 2011.

Sedari pagi tak hentinya mengucap syukur. Dikirim pesan singkat. Terima kasih. Ditelepon dan bicara cukup panjang. Terima kasih. Disambut oleh teman2 terkasih yang memang sudah bersiap untuk memberi bukan kejutan🙂 Love you all, guys! Menghadap yang perlu dihadapi. Berbagi cerita dan pokok doa. Terima kasih. Hunting tiket yang tiada henti. Berlembar-lembar. Berjuta-juta. Berkali-kali telepon, cek online. Bolak-balik update info. Pergi pulang transfer uang. Akhirnya, semua sudah terbeli, walau belum semua terbayar. Bersyukur. Kelaparan. Rencana keluar makan bareng akhirnya batal. Digantikan dengan nasi kotak gratisan. Teman yang ikutan batal dapat nasi kotak yang sama. Bersyukur. Ditelepon adek. 57 menit 59 detik yang berharga. Butuh waktu 29 tahun untuk mendapatkannya. Bersyukur. Mau jenguk teman di rumah sakit ternyata sudah pulang ke rumah. Bersyukur. Janji kencan. Jalan bareng. Antar latihan. Cari perlengkapan untuk Sabtu-Minggu. Antar pulang. Terima pesan ada yang menunggu di kost. Bisa menebak modus operandinya. Tidak dapat kembali. Berharap yang menunggu lebih baik pulang saja. Maaf kusampaikan. Ditengah lobetnya hape tersayang. Teman telepon. Tidak bisa aku angkat. Maafkan. Menunggu malam usai dengan menulis apa yang terjadi. Bersyukur. Ingat doa tadi pagi. Semoga aku bisa bersukacita dalam Tuhan. For the joy of the Lord is my strength. Juga ada lagi. Semoga orang lain juga boleh bersukacita hari ini. Rasanya yang terakhir tidak sepenuhnya terjadi. Kini aku lelah. Masih banyak yang belum terselesaikan. Mobil yang belum ada. Latihan yang belum terjadwal. Pembatalan yang terus datang. O Lord, my God.. I need rest.

4 Agustus 2011.

Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. Banyak cerita, satu hari. 4 minggu 3 hari lagi. Yang pasti aku bersyukur pada Tuhan Yesus untuk hari ini.

2 tanggapan untuk “Thank God 42 Day”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s