Malam Terakhir Bagi Kita

 

Terima kasih Tuhan Yesus, akhirnya sampai juga di hari ini. Sejak Maret sudah ikut2.. bbrp bulan sebelumnya sudah dengar2… datang dan pergi, timbul tenggelam… tangis dan tawa… dan semua yang sudah terjadi deh pokoknya… I thank God for yesterday… How they lead me to this very hour… How they lead me to this place…

Udah jam 11 malem lewat 10 menit dan pasien belom bobok. Gimana nih, besok laporan sama dokter bakal diomelin deh.. Tadi ditelepon karena malam ini gak ada kawan. Lagi latihan Buku Ende, susah bet lagu2nya, gak semua sih. Langsung packing deh buat sekalian besok. Bersyukur ikut PRAMUKA, jadi punya bekal keterampilan bagaimana cara packing yang efektif dan efisien.. heeeeheee… Barang2 masuk semua dan capcuzzz… Sms Mamak dan EAO Borsit. Sekedar memberi info dan minta dukungan doanya. Ada lagi teman yang mintol bajunya disetrikain karena saking luar biasanya baju itu.. Akhirnya jadi kayak pindahan rumah deh bawa setrikaan segala kesini. Besok jadi IRON GIRL!!!

11 lewat 32.. pasien sudah tenang.. lampu sudah dimatikan.. tinggal lampu wastafel dan nyamuk2 yang masih hidup. Oh, si Rene juga masih hidup. Bersyukur tadi sempet beli pulsa, jadi masih bisa ngenet tengah malam gini. Adapun WiFi tapi hidup segan mati tak mau..Persediaan air menipis. Air minum maksudnya.. tadi mau ke Superindo tapi dah keburu tutup. Kalo air di bak mandi sih masih banyak. mau baca buku MMS tapi baru inget tadi sengaja ditinggal, karena mikir gak mungkin bisa dibaca disini… Mau sedikit lebih efektif tapi semua2nya ditinggal di kost. Baca, tulis, dengar… kenapa sih belum mau bobok? Apa kita latihan Buku Ende lagi? Hihihi…nanti bisa diomelin suster2 deh..

Alina… ini ke 3 kalinya gw jagain pasien. Gw jadi bisa ngerasin gimana rasanya jadi elu. Itu udah gw rasa di kali pertama gw jaga, di sini juga. Lu luar biasa banget ya.. Tadi gw telusuri lorong menuju kamar ini sambil bayangin kalo lu jalan melewatinya juga. Terus waktu Kamis kemarin gw cabut jam 12 malem, bayangin juga lu yang masih tetap harus terjaga.. Sekarang lu masih tetap harus bnyk begadang walo bukan untuk pasien. Dinas malam lu gak berakhir ya…🙂 Gw salut sama elu. Ge bangga sama elu. Gw sayang elu A…🙂

23.41…Pasien menanyakan kenapa gw belom tidur.. haha! Terbalik ya, ada juga gw yang nanya… Baiklah.. Sebelum lonceng berbunyi menandakan sudah pukul 12 malam, Cinderella harus segera pergi… Kereta masih nunggu di luar sana dengan penjaga2nya. Sepatu? Masih lengkap dan masih terbuat dari kaca.. Aman. Ritual malam sebentar abis itu cabuuuutttt….. Nasehat Ibu Peri harus diinget baik2: Minum obat cacing secara teratur.

Tuhan Yesus… Terima kasih untuk malam ini… Tolong jaga Bapak, Mamak, Alina, Abang, Ucok, Cicit, oi, Edys, Della disana… dan semua yang ada disini juga. 2morow gonna be a long-hard-yet-fun day.. Tolong bangunkan aku pagi2 benar sebelum ayam berkokok ya.. Karena ada 2 baju yang harus aku setrika.. Kalo enggak, nanti pake baju kusut2 kami.. dimarahin nanti… Ini malam terakhir buatku sebelum launching, ya iyalah… besok2 bakal gak ada malam kayak gini lagi.. So, aku mau bener2 nikmati waktu yang gak biasa, di tempat yang gak biasa, dengan orang yang luar biasa, dengan keadaan yang luar biasa juga ini bersama Engkau..

23.49… Ibu Peri sudah memanggil2… Baiklah, aku harus bobok sekarang.. Jangan sampe mata panda itu muncul besok…🙂

Gut nait efribadi..

Aku mau ke surga..(style k k’Iv kalo bilang mau tidur)

 

Tinggalkan Balasan

