Akhirnya…Launching Juga..:)

Puji Tuhan.. setelah beberapa kali mundur dari tanggal yang direncanakan.. diselingi oleh berbagai kejadian.. El-Shadday akhirnya jadi launching juga. Kurang lebih pukul 09.39 WIB secara resmi Persekutuan El-Shadday diterima dalam tubuh HKBP Jogjakarta. Amang Pdt. Silaban sendiri yang memimpin moment ini. Rasanya gimana gitu.. Gak tau bagaimana teman2 lain dalam melihat dan merasakan yang namanya launching tadi..

Aku belum pernah hadir dalam sebuah launching yang sebegitunya dipersiapkan dalam waktu yang lumayan lama. Waktu itu pernah launching bahan, tapi itu kan beda ya.. Bedanya kalo ini sebuah persekutuan, dengan bawaan ada koornya juga yang di launching. Menurut Concise Oxford Dictionary-Tenth Edition, launch itu sendiri adalah begin (an enterprise) or introduce (a new product). Agaknya itu yang paling mendekati. kalo bahasa Indonya mungkin peluncuran kali ya…? Sedari awal ribet banget aku rasa persiapan launch EL-S ini. Sempat aku pikir aku gak akan bisa mengikutinya lantaran masih ada tugas ke luar kota beberapa waktu lalu. Yah, Tuhan punya rencana lain.. Sampailah aku di sini.. Di hari ini.

Buanyaaak hal yang terjadi sebelum dan selama persiapan. Luar biasa bagaimana Tuhan membawa EL-S sampai sejauh ini. It’s really only by His grace. Truly. Madly. Deeply. Akupun dibuat terkagum-kagum melihat dan merasakan penyertaan Tuhan atas EL-S, dan itu belum selesai. Menjadi bagian di dalamnya adalah sebuah kehormatan dan aku menerimanya sebagai sarana kasih karunia Tuhan untukku. Keren kan? Hehehehe..

Tentu launching bukanlah akhir dari perjalanan dan perjuanagan dari persekutuan ini. Bahkan dalam poda yang tadi diberikan oleh Parhalado dan Dewan Koinonia, ada banyak hal yang bisa jadi masukan bagi keberlangsungan EL-S ke depan. Satu hal yang terpenting bagiku adalah mempersiapkan pemimpin baru. Hehehhe, maklum, bacaannya lagi di Yosua nih:)

Kata Pak ketua, harus ada bedanya sebelum dan sesudah launching.. Bener Pak Ketua!😀 Banyak harapan untuk EL-S. Semoga tetap bersatu, memuliakan Tuhan. Semoga orang2 yang tergabung di dalamnya juga boleh terus bertumbuh dalam iman dan pengenalan yag benar tentang Allah. Seperti kata Amang Sibuea, EL-S adalah komunitas. Aku berharap komunitas ini jugadapat jadi sarana pertumbuhan orang2 yang ada di dalamnya. Berakar. Bertumbuh. Berbuah. Semakin serupa dengan Kristus🙂

20.12.. Sudah beli diner tapi belum disantap, sementara segelas teh manis panas sudah hampir habis dan semakin dingin. Udara panas banget, gak di dalam atau luar ruangan. Eh, tadi sempet hujan pas EL-S nyanyi Pertolongan Kita. WOW!! I really love it. Sempet pula berdiri sebentar di bawah terpaan air hujan pas lagi cuci tangan di washtafel luar Sopo Godang. Dah lama banget gak ujan2an. Senang merasakan air yang jatuh dari awan langsung menyentuh kulit..🙂

Well, aku harus istirahat sekarang.. Ingat Da.. Jadilah manager yang baik!🙂 Thanks J!

***

The army of Israel looked at Goliath through the eyes of man and said he’s too big to beat. David looked at him through the eyes of God and said he’s too big to miss. – Wally Carter

2 tanggapan untuk “Akhirnya…Launching Juga..:)”

  1. membacanya hampir bikin mewek, sejujurnya…
    Entah karena bukan panggilanku atau apa lah ya, setiap melihat HKBP/ NHKBP ga kuat menahan rasa sedih atau pun rasa haru.. langsung hati berkata tak henti2nya “mau kemana dibawa NHKBP ini?” ahh Tuhan, kalau bukan bagianku, tidak usah tanam rasa hancur hati dalam hatiku saat melihat mereka…

    tulisan kk ini, wahh, ndang hu boto be mandok aha. entah semakin bikin sedih atau termotivasi atau apalah bercampur baur dlm hati.

    yang pasti mau bilang ini dulu “selamat !”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s