October is Almost Over

Sekarang Saudara dapat memiliki kasih sejati terhadap setiap orang, sebab pada waktu Saudara percaya bahwa Kristus menyelamatkan Saudara, jiwa Saudara telah dibersihkan dari sifat mementingkan diri sendiri dan dari kebencian. Jadi, berusahalah supaya Saudara sungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hati. (FAYH)

 Now that you’ve cleaned up your lives by following the truth, love one another as if your lives depended on it. (Message)

Dear J, sometimes it’s hard to be what You want me to be.. Mengasihi dengan segenap hati, as if my lives depended on it.. And I know, I shouldn’t ask “WHY?” because I already know the answer from You.. It just, so hard to do it..😦

23.23.. Anyway, aku mau mengucap syukur untuk bulan Oktober yang beberapa menit lagi akan berakhir. Terima kasih untuk setiap pengalaman bersama Engkau. Gak kerasa banget udah mau mandok hata lagi.. padahal kayaknya baru kemaren deh.. Bulan ini gak banyak tulisan yang kubuat untuk merekam sepenggal perjalanan sepanjang harinya. But I still have it all on my mind and in my heart. Terima kasih banget karena membawaku kepada pengenalan dan kasih yang bertambah ttg diri-Mu melalui banyak hal. Menjalani hari tanpa Engaku, sebuah disaster namanya. Terima kasih sudah terus bersamaku.

Tinggal 1 bulan 3 minggu 4 hari menuju Natal. Terima kasih.. Aku masih punya PR nulis Yosua. Jangan sampai terlewat lagi nanti. Ada PR lain yang mesti dikerjakan. Harus atur strategi ni. Lewat dari half time, ini udah menit2 terakhir. Apa game plan selanjutnya?

Masih terngiang lagu Selamanya Cinta yang dibawakan lagi oleh D’Cinnamon:

Kalaulah aku dapat membaca pikiranmu
Dengan sayap pengharapanku ingin terbang jauh

Bagaimana ini… ? Kembali ke kalimat2 berhuruf tebal di sana. Seakan… Itulah yang sedang terjadi.. Ooo, my heart… Amsal kira2 bilang gini: Orang bodoh namanya yang percaya pada hatinya sendiri. Makanya aku rada piye gitu sama lagu “I Believe My Heart”.. tapi sama lirik yang satu ini..

How Can I Not Love You.. What Do I Tell My Heart
When Do I Not Want You Here In My Arms
How Does One Walks Away From All Of The Memories
How Do I Not Miss You When You Are Gone…
How Can I Not Love You…

MAKJLEB!😉

23.55..Tahun yang menyenangkan, gak terasa udah mo berakhir. Diawali dengan berakhirnya Oktober ini.

Thanks J!🙂

4 tanggapan untuk “October is Almost Over”

  1. teratur sekali Tul? hahahah… padahal itu isi dari suasana hati dan pikiran yang berantakan banget lhooo… Ajaib, saat dituang dlm tulisan kok bisa “terbaca” rapi???😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s