Rabu Ini

Tiba juga malam.. Waktunya melihat ke belakang

Pagi. Terbangun dengan AP yg memenuhi otak. Didn’t fresh at all. Cari-cari file, yang aku kira ada di USB ternyata gak nemu. Cari file AP 2010, dapat. Buat..buat.. tapi gak bisa selesai karenna waktu sudah menunjukkan waktu 07.38 dan artinya harus segera siap-siap berangkat. Sampe GG gak telat, sudah ganti lembar absen, menunggu finger code atau apapun namanya. PD giliran TRI dan banyak bicara dan bahas AP. Kesempatan untuk buat my own based on apa yg sedang dibahas. Diberi waktu 1 jam untuk menyerahkan hasil AP hari ini. Cukup. Dengan perbaikan sana-sini akhirnya jadi juga AP 2012. Luar biasa. Merancang kegiatan untuk tahun depan. Jikalau Tuhan mengizinkan aku akan hidup dan mengerjakan ini dan itu.

Siang. Warung langganan 2-2nya tutup. Ada bakso kawi lewat. Beli lah dan makan bersama 3 teman di bawah. Ada teman mau beli makan di Kotabaru, titip juga. selesai istirahat teman tadi datang membawa pesanan. Mau bayar gak ada kembalian, akhirnya statusnya ngutang. Selanjutnya adalah menghubungi teman2 sambil coba ngotak-ngatik OW. Jempol ni jadi hiperaktif. Bolak-balik. Terima undangan dinner dari K’Atha. Hmm, membulatkan tekad untuk datang. Mama telepon. Sempat terputus karena lobet. Keep in mind, He’s in charge.

Sore. A-One harus di kasih nomer kode spy bisa akses internet, daripada buka 2 layar sekaligus. Emangnya aku operator siaran atau DJ (hubungannya sama DJ apa?). Cuma sebentar aja, tapi udah cukuplah buat jadi jeda berhenti dari kesibukan depan komputer. Janjian menuju Madu Sari. Berangkat. Sampai dsana yang punya hajat belum tiba. Terpaksa aq tinggal. Menuju GKJ dengan satu motor saja. Tiba tepat jam 7. Luar biasa. Pemanasan yg melelahkan seperti biasa. Ada 2 sopran baru datang. Makin seru! Tapi kali ini kondisiku sangat tidak prima. Beda dengan Senin kemarin. Ada apa dengan saya? Capeknya beda hari ini. Teman sudah kuberitahu dan mereka tadi dukung dalam doa. Thanks yah.. Ini harus tetap ku jalani. Inget doa tadi pagi.

Malam. Tadi coba lagu baru untuk PSW. Itu lagu yg awalnya aq coba nyanyikan sendiri acakadul bentuknya. Tapi ternyata setelah dinyanyikan berame2 tadi bagus kok. Cuma yg lain masih marsamburetan. Jam 9 lewat selesai. Belum amin-amin pulang, cabut duluan. Masih ada teman2 dan k’Atha. Langsung cipika-cipiki kepada calon pengantin cantik ini. Ditodong nyanyi. Yang lain udah, katanya. Maaf tidak bisa meladeni. Bukan sombong atau apa. Tapi entah kenapa tadi tidak nyanyi aja. Menyenangkan hati k’Atha dan semua orang. Waktu gak bisa diputar balik, gak guna juga nyesal. Sebuah janji dilayangkan. Akan menyambut Ny. Sitorus br. Pangaribuan dengan nyanyian. Nanti, jika masih diizinkan. seorang kawan telepon di tengah acara. Mau telepon balik lagi nanti. Tadi sudah telepon lagi tapi tidak sempat kuangkat.

Sekarang HP sudah mati dan sekarang bukan Rabu lagi. Terima kasih Tuhan untuk Rabu kemarin dan Kamis ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s