PX. 7th

Datang terlambat karena mendengar cerita teman..πŸ™‚ Kenapa kalo berangkat sendiri jadi cenderung mau terlambat? Hmm, ini tidak baik. Tapi sampai di lokasi ternyata belum dinyatakan terlambat kok, karena jam baru berdentang pukul 19.00 beberapa menit setelah aku masuk.

Sopran beberapa absen lagi. Banyak yang mengantuk. Ada lagi yg baru datang lagi setelah beberapa kali latihan kemarein gak dateng karena ikut persiapan lomba yang lain. Yah, inilah paduan suara yang anggotanya emang berasal dari paduan suara yang cihuy punya. Makin lama makin terlihat siapa mereka sesungguhnya. Weheeeheee… what about you?

Pemanasan. Makin lama makin menikmati. Masih melelahkan, tapi berusaha untuk mendapatkan segala keuntungan dari adanya pemanasan tersebut. Mungkin ini salah satu, dari yang aku tahu, pemanasan yang baik untuk kesehatan. Gak seperti pemanasan global..πŸ˜‰

Lagu pertama: Gloria. Akan dibawakan di Natal Pemkot. Kalo gak salah tanggal 10 Januari, hari Selasa. Gak susah sih, sederhana malahan. Tapi kok soprannya salah melulu di bagian si si si..? Heeeheee…kita pada keambil do do do.. (kita? elu aja kaleee Da..)

Lagu kedua: Matahari Bulan Bintang. Pisah dengan kelompok pria. Ini menyenangkan juga, walau baru tahu ternyata ada beberapa orang yang pindah jadi S2. Beeuhh… makin sedikitlah S1. Ayo, tunjukkan bahwa kamu memang mampu! Sudah mulai berani2 lepas teks, walo masih kelibet2 antara 3/4 dengan 4/4..πŸ˜‰

Lagu ketiga: Lagu baru. Ini juga asik lagunya. Kayak Indonesia Raya…πŸ™‚ nada2nya lincah. Dinyanyikan dengan manis dan lembut. Alamak!πŸ˜† Membayangkan bagaimana nanti rupa ku yang manis dan lembut saat menyanyikannya. Dan… ternyata liriknya pun keren! Huwah… bisa tuh jadi masuk daftar wedding songπŸ˜‰

Karena dimulai dari jam 7 memang harus disadari akan baru berakhir jam 9. Itu sudah capek, sudah malam dan kadang sudah lapar. Waktunya putar otak beli makan dimana. Gak ada tebengan artinya… ke BAKPIA!! Heheee.. mimpi.. Gak jadi kesana karena mau cepet2 pulang aja, beli makan dulu tentunya. Akhirnya pilihan dinner diberikan kepada… LAMPOENG! Dengan senyum keletihan pak lampoeng menyambutku. Kami sama2 letih maksudnya tapi tetap tersenyum.

Iya yah… kalo selesai jam 4.. sebenernya aku masih punya waktu 3 jam sebelum jam 7. kadang aku bisa balik kost kadang enggak. Ini udah latihan ke 7. So far not so good in time management.. masih akan ada banyak waktu latihan lagi, apalagi tahun depan. Hmm.. libur 19-4 Januari. Masuk lagi 9Januari. Wow.

dear J, untuk 23 dan 25 aku absen atau tetap datang ya??? Pusing mikir gimana caranya…

Hmm.. kesusahan sehari cukuplah sehari.. Iya kan J..?πŸ™‚

Thank you 42day… I love You..!

2 tanggapan untuk “PX. 7th”

  1. wah.. molo songoni dang boi Eda.. Hehehhe..

    Eh, gak tau juga deng.. Soale ada bbrpa lagu yg emang khusus dibuat u/lomba, sampe ada sayembara menciptakan lagunya loohh..
    Setahuku kalo belum dinyanyikan di lomba itu maka belum boleh disebarluaskan..
    Ibarat penulis buku Harry Potter, sangat menjaga rahasia gimana akhir dari ceritanya, sampai buku itu launching di hari H. Hehehhe…

    Nantilah lah ya kalo udah selesai pentas aku bisa share… dan itu adalah setelah bulan….. JULI!!! Hehehheh… nanti jadi kado buatmu lah..πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s