PX 11: Terakhir di 2011

Bertempat di Hagios.. Berangkatnya udah telaaaaaaaatttttttt banget.. Udah setengah delapan..

Dari gereja di sela gladi/ seleksi/ daftar para solis untuk natal.. Ujan.. bawa motor.. Sebelumnya abis ngebersihin kotak2 pasir lilin… Jorok abis deh…

Tibalah di Hagios dengan… sopran yang cuma 3 orang! Doenk! Menuju ruangan di antar salah seorang pemuda di sana (kayaknya dia udahbolak-balik nganterin orang deh ke lantai 3/2).. Masuk ruangan dengan Tante Merry.. diiringi tatapan perpuluh pasang mata yang ternyata menunggu kehadiran sopran PSD (yaitu kami berdua!!).. Katanya kalo satupun sopran gak datang mau langsung mau dibubarin aja.. Whoa!

PSR udah latihan sebelumnya.. salut sama mereka.. kita ngumpul bareng.. kedua kali setelah pengarahan pertama.. beberapa berubah.. PSR nambah anggota baru.. mereka lebih disiplin menurutku..

Lalu ada pengarahan lagi sebelum kami berpisah satu dengan yang lain.. PSR berpisah dengan PSD maksudnya.. PSR pulang dan PSD latihan.. oh, ada VG juga.. Chyntia malah sempet aq sms supaya segera dateng.. Untunglah dy dateng juga..

Kemalasan PSD sempat disinggung.. Eh, jangan kemalasan yah, ketidak disiplinan tepatnya…

Sempet ngomongin sebentar soal kostum Natal.. dan doa bersama menutup kebersamaan di tahun 2011.. si kawan yang pimpin (masih berani berpikir untuk out gak ya? hohoho.. Masih banget kayaknya..) dan.. kamipun latihan..

ArrRRggRggghhhHHhhhHh!!! Cuma 3 orang lawan semua ATB?! Cape deh… Lagu stress itu kami coba nyanyikan.. dan tak lupa Gloria!

Pulang2 ujan lagi…..

O Desember rain…

Sampai jumpa tahun depan, guys!!

Merry Christmas all!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s