An Idea To Write

….

Masih belum menulis.. terispirasi salah satu blog yang mengajak untuk menulis surat cinta kepada apa dan siapa saja selama 30 hari sampai nanti tanggal 14 Februari. Menarik juga.. aku bisa kok nulis itu tanpa harus ikut ikutan mereka. Alasannya: rempong. Mesti punya tweeter dan cara pengiriman yang menurutku jelimet.. Hehehehe…

Aku pernah mendisiplin diri menulis surat selama 1 bulan, eh 20 hari deng… dan berhasil! Senang sekali rasanya waktu itu… dan kalo aku berhasil menulis selama 30 hari nanti kan bagus juga buat blog ku nanti, hehehhe… tulisannya juga gak mau cuma tulisan aja,,, mau juga dengan puisi misalnya… atau cuma lintasan2 pikiran, atau video.. atau yang lainnya…

Sepertinya menyenangkan!πŸ™‚

3 tanggapan untuk “An Idea To Write”

  1. Dan aku mengikutinya kakπŸ˜€ hihihi. Alasannya karna aku punya twitter, punya blog dan masih jarang menulis. Padahal menulis itu menggairahkan. Jadi biar dilatih untuk tiap hari menulis.. Hihihi..

  2. ASIKKKKK….. ayo Ribka menulis…!!!! Nanti boleh ya aku baca setiap tulisanmu selama 30 hari kecuali yang hari Jumat tentunya. Itu gak di post di blog kan?

    Hehehhe… send love letter to me jg boleh banget loohh…. Kan bebas buat apa dan siapa aja… Aku boleh deh masuk kriteris “apa”.. Haha!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s