Menghapus Rasa Suka

Aku gak bisa nemuin judul lain sebaik judul di atas. Gak tau kenapa kok tiba-tiba terbersit kalimat itu. Di atas motor sepulang dari olah raga tiba-tiba aku nyanyi Lembayung Bali dari Saras Dewi. Lagu jadul tapi sangat berkesan.

Dan.. sampailah kepada sebuah perenungan. Cie… dalem amat sampe pake kata perenungan… Gimana caranya menghilangkan perasaan suka terhadap seseorang? Pasti pertanyaan itu akan menimbulkan buanyak pertanyaan lagi seperti:

Suka sama siapa?

Sejak kapan sadar kalo suka?

Si dia tau gak kalo kamu suka?

Kenapa mau dihapus rasa sukanya?

Bagaimana caranya hapus rasa suka?

Hahhaa,,,, gitu deh.. tiba2 aja pertanyaan itu berkelebat di otakku…

BTW, ada tambahan lagi…

Suka = sayang ???

Can u help me??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s