There Must Be More Than This Provincial Life!

  Yup, judul di atas itu aku ambil dari lirik lagu yg termasuk soundtracknya film Beauty and the Beast.. Judulnya Belle. Lagu dinyanyikan di awal film setelah prolog dan nanti ada pengulangan agak di tengah film. Sebenernya lagu ini, seperti judulnya, berkisah tentang diri Belle sendiri menurut apa yg dilihat oleh orang2 di sekitarnya dan menurut apa yg dirasakan oleh Belle sendiri.

Ceritanya si Belle, tokoh utama wanita, bercerita dalam nyanyinya betapa hidup yang dijalaninya setiap hari tidak seperti yang dia ingin dan harapkan… Suasana pedesaan dengan segala rutinitas yg tidak berbeda setiap hari.. orang2 yang sama, aktivitas yang berulang… Bisa bayangkan betapa membosankannya.. Dia ingin lebih dari sekedar hidup yang biasa-biasa aja..

Well, aku juga sering merasa begitu.. There must be more than this ordinary life, itu kalo versiku.. Not always the same old story… Walaupun emang tiap hari itu gak pernah ada yang sama dan selalu bisa menghasilkan cerita yang berbeda… But, you know what I mean kan?

Tahun 2011 lalu adalah tahun terakhirku di usia kepala 20..

Tahun 2012 ini adalah awal memasuki usia 30..

Whoa!!!

What will my day be like… I wonder…🙂

3 tanggapan untuk “There Must Be More Than This Provincial Life!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s