Semua Berawal Dari Sini..

memang aselinya suka gereja pagi.. hanya karena seseorang (dan satu tujuan tertentu, -red) makanya gereja siang…

sekarang orang itu sudah pergi, maka…

 

Itu hari Minggu..Dan… komentarpun terus berdatangan bahkan sampai hari ini..

Hmm… Seandainya dia tahu, saat itu…tapi dia tidak.

Sekarang? Udah dong… tapi yang lain belum.

Biar.. gak merasa perlu untuk menjelaskan.

Haha! Senang melalui minggu demi minggu bersamamu.. Terima kasih ya.. Akupun jadi berpikir kembali untuk tidak terus2 di 8.30.. Kamu tau? Ada banyak kebutuhan.. Yang sempat aku abaikan.. Ya, emang sih, gak lantas semua bisa aku penuhi.. Tapi setidaknya kehadiranmu sangat memberi warna..

Gimana warnamu di sana sekarang?

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s