Bukannya Aku Tidak Menulis

Lagi-lagi.. nulis dini hari saat semua atau beberapa hal untuk sementara sudah dibicarakan dan diselesaikan.. Kalo aja gak karena ada jaringan internet, aku gak akan tergiur untuk bertahan sampai jam segini. Jadi gitu.. buat kamu yang menunggu tulisan2ku, aku tuh tetep nulis kok walopun gak bisa setiap saat langsung terbit.. Kendalanya cuma di koneksi internet aja.. Kalopun ada tanggal2 yang kosong, bukan berarti aku sama sekali gk nulis..Tetep nulis, tp kadang gak di komp..

Tapi, emang kamu ngikutin trs ya? Cukup kaget loh,, di pagi buta dapat sms yg menyuntikkan semangat buatku untuk terus menulis.. Aku sih bacanya udah agak hari siang.. tapi kamunya tuh yg kirimnya subuh kali ye… Ngapain jam segitu? Ngeronda sambil internetan?šŸ˜‰

Ada2 aja emang cara Tuhan mengingatkan aq untuk banyak hal, termasuk salah satunya melalui kamu. Itu kenapa aku bilang terima kasih..

Dan…

Sekarang aku nih sebenernya udah nguantuk banget.. tapi sayang kalo gak memanfaatkaan fasilitas yg ada… Kali ini masih ada 2 orang teman lain yg terjaga.. Kemaren tinggal sendirian.. Aku gak mau jadi orang yg mesti berdiri untuk matiin lampu ah malam ini.. udah PW…

Wah, sudah KO 1!!

Oh iya, mau tanya.. Topik atau tema apa yang kamu mau supaya aq tulis? Hhehehehe, boleh kok kasih saran, masukan dan kritik yg membangun.. (udah kayak kata sambutan). Ini juga aku berikan sebagai apresiasiku buat kamu yg udah bela2in sms 2 kata yang sesuatu banget, hahaha…šŸ™‚ Senang mengetahui kalo ada orang yg (ternyata) menantikan tulisanku yg tidak seberapa ini..

Kalopun suatu saat, oleh karena satu dan lain hal, kamu udah gak suka baca tulisanku lagi.. no what what kok..

Yang bisa kusampaikan sekarang adalah:Ā  terima kasih ya..!šŸ™‚

Satu tanggapan untuk “Bukannya Aku Tidak Menulis”

Tinggalkan Balasan

