PX 19. Akhirnya Absen Juga.

Iyo…

Akhirnya aku absen juga di PX. Padahal udah direncanakan bolosnya itu pas dah mau dekat Mei, tapi apa boleh buat.. Januari udah ambil jatah 1. Untungnya tanggal 23 kemaren tuh ikutan libur Imlek..πŸ™‚

Dan… ketemu sama Bang Faber di Mirota. Katanya mula Senin ini bakalan mulai latihan jam 6 dan tetap sampai jan 9 malam. WHAT?! Yes! Kayaknya emang udah dari dulu kayak gitu… Walaupun aku juga tahu apa konsekuensinya buatku sendiri..

PD. Persiapan yang kurang baik.. Maaf ya ban.. (hehehhe, kayak dia tau aja aku minta maaf juga di sini).. Maaf ya Ruth… (kalo ini mah bisa aja tau)… Hmm… aku memang sulit fokus dan bagi priorotas di bulan ini.. Semoga bulan depan gak gitu lagi ya.. Amin…

Jam 6 lewat dah cabut dan ngebut ke Sosro.. Sampe sana udah doa dan mau mulai pemanasan. Adesq udah nyampe ternyata.. hehehe… dia tuh kalo gak disms mulai jam 6 mungkin akan datang jam 7 juga.. Memamerkan kulitnya yang gosong terbakar.. ckckckc… Inget waktu aku ke Rote, 11-12 lah..

Udah mulai jam 6 ternyata masih ada juga yang terlambat datang sampai jam set 8.. Luar biasa… latihan gak 3 jam full karena piano dipakai kelompok pria.. Pemanasan enak, ada Dewi yang memandu.. Terima kasih bu Dewi! (kalo ini makin gak tau lagi namanya disebut!).. Belajar lagu baru.. Jun Sung Park.. jadi pengen kenalan sama beliau. GEMES!!!! Membayangkan bernyanyi sambil memakai hanbok sekalian deh.. bagus siihh…. cuma belom biasa aja.. Another song to sing.. another battle to win! YEAY!!!πŸ™‚

Sampe kost masih nunggu pesanan makanan yang gak tertandingi dalam hal waktu.. Pesan jam 9 langsung jadi jam set 11.. Sempet tertidur selama 30 menit lebih.. dan akhirnya mesti numpang makan di kamar kawan supaya gak tertidur lagi…. itupun gak habis dan masih bisa disimpan untuk sarapan…

Huwah… bakal seperti inikah tiap Seninku??

TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOONNNNGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!

ahhhh… lega bisa teriak…

Balik ke absen.. Untuk Mei, masih belum jelas berangkat kapan dan kembali kapan… Bagaimana strategi supaya gak ketinggalan banyak latihan?? Bagaimana juga supaya masih bisa PD sementara belum sertijab..??

Hmm… kita (kita?) mesti ketemuan nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s