PX 25: Valentine Tahun Ini

@Sopo

Haha.. tolong kamu jangan merasa tertipu dengan judulnya ya..

Aku cuma mau tampilkan sedikit kenangan yang didapat dari Ibadah Valentine tahun ini. You know, entah sejak kapan di NH ini ada yang namanya Ibadah Valentine. Tahun lalu pas banget Valentine jatuh di hari senin sehingga pelaksanaanya pakai waktu PD. Melihat hal itu, maka di tahun ini dengan sengaja acara itupun ikut dimasukkan lagi dalam proker. Tapi kali ini kalo mau ikut hari Senin masih tanggal 13. Kita gak mau prematur merayakan Valentine (kayak Natalan sebelum waktunya gitu…). Maka sekalian kita buat ibadahnya tanggal 20 deh..

Persiapan minim. Kuakui. Aku sibuk dan Ruth juga. Apalagi sejak tanggal 20 Feb ini Ruth sudah mulai kuliah dan kamu tau? Dia kuliah samapi jam 5!! Itu artinya selama 1 semester ini aku dan dia akan bergantian jaga gawang. Try? Pulkam. Iya, nantinya dy jg akan dan harus banyak terlibat. Yang lain? ah, kamu kayak gak tau aja deh pake nanya. Akhirnya dengan segalam keminiman itu (kok aneh kalo pake imbuhan?) kami tetap maju untuk mewujudkan acara ibada yang indah, syahdu dan… penuh cinta. Hahay!😉

Sama seperti tahun lalu, hari ini pun Tuhan baikkk banget dengan membuka tingkap2 langit sehingga hujan turun dengan amat derasnya. Aku sudah melakukan persiapan dari mulai jam istirahat. Gak ada orang. Balik lagi jam 4 lewat. Sama aja. Hampir setengah 5 baru mulai berdatangn. Satu persatu dengan kondisi motor basah kuyup mereka datang. Eh, Ribka datang dengan boil deng..

Kado pun mulai dikumpulkan. Kode-kode diberikan. Lope-lope diedarkan. Haaaa…. sedih harus meninggalkan ruangan yang sudah mulai dipenuhi oleh percikan cinta. lama-lama rona pink mulai mewarnai. Haha… cuma dikit aja sih…. tapi beautiful is simple and simple is beautiful.. Apa lacur, jam 6 aku harus sudah berada di tempat lain..

@Sosro

Jam 6 lewat akhirnya tiba. Eng..ing..eng.. kok banyak banget orang, tumben…. Kok gak ada satupun yang ku kenal.. Kayak lagi mimpi gitu… Jangan2 salah tempat.. Jangan2 gaj baca sms kalo pindah tempat.. Aduh!

“Ida!”

Senang rasanya ada yg manggil namaku dalam kondisi demikian. Ada mbak Silvi.. I am not alone.. Kami bingung berdua. Ada Mas Novi juga. Kami tambah bingung bertiga. Dan makin betambahlah para pembingung.. Ini ada apa sih, kok gak ada pemberitahuan? Aku coba sms pelatih. Bener kok ada latihan di tempat itu tapi kok belum dateng juga ya??

Akhirnya.. singkat cerita aja ya.. soale kalo mengingatnya lagi aku jadi merasa kedinginan.. Bayangpun menunggu berapa menit di luar, setelah melaju menembus hujan gak pake mantol.. *salah sendiri kok gak masuk ke dalam gedung? Kok gak pake mantol?

Jam setengah 8 an kami mulai latihan. Aduh mak ruangannya ngajak perang sama idung. Gak tahan, di menit2 akhir akupun keluar. Haaaa…… gak jelas rasanya…. akibatnya aku gak ngerti bagian yang bertanda seperti rajutan itu….😦

Pulang… Ngebut.. Ditunggu.. tapi ditinggal…

Beli makan.. Numpang makan..

Tunggu si kawan datang bawa titipan… temen2 udah pada tidur… tapi masih ada yang kahirnya mau bantuin mengurangi jatah makanan..

Jadi beralih deh ceritanya ke PX🙂 Menunggu beberapa lama untuk mendengarkan cerita dari Sopo… Sampai akhirnya muncul foto ini…

Dan… aku pun menangis! Haha… *kok malah tertawa?

Senang. Terharu. Bersamaan. Ajaib Tuhan untuk seharian bersama-Nya dan masih diizinkan menyaksikan foto itu walau tidak berada di sana..

Itu ceritaku tentang Valentine tahun ini.

Gimana ceritamu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s