PX 27 Di Tanggal 27

Iya gak sih… tadi sempet itung2 kayaknya sih iya… terakhir nulis PX 20 di tanggal 1 Februari dan sekarang udah 6x latihan setelah itu. WOW! Lama banget gak nulis ttg PX..

Wokey, seperti biasa, PX tiap Senin selalu diwarnai oleh PD. Dan… PD hari ini kita nonton MOST.. MOST, the Czech word for “The Bridge,” is a fitting title for this 21st-century parable about a loving father, his young son, and the fateful day when they attempt to head off an impending rail disaster. Hundreds of passengers aboard an oncoming steam train are completely unaware of the danger that looms as they head toward an open drawbridge. As a desperate young woman witnesses an act of mercy beyond imagination, her life is changed forever—as are the lives of all who see this film. Both heart wrenching and glorious, MOST vividly portrays the greatest offering of love, sacrifice, hope, and forgiveness known to man. (http://www.mostthemovie.com/about.html)

Setelah tidak ada orang maka kami mencari alternatif dan ternyata sama2 berpikir untuk nonton film. Putar2 tentang tema. Ini minggu terakhir di bulan Februari. Minggu pertama masa pra Paskah. Cari film yang mengantar kita pada perenungan mengenai pengorbanan Kristus tapi yang tidak terlalu cepat membawa pada susana Paskah.

Puji Tuhan! Emang Dia itu hebat pisan euy… setelah sebelumnya berpikir judul lain, tapi karena durasinya yang terlalu lama (padahal kita cuma punya waktu 30′), maka hadirlah MOST. Bbrp teman sudah pernah lihat short versionnya. Dan versi panjang ini hanya 33 menit saja..

Tadi akupun sengaja untuk datang terlambat di PX (sorry bu.. sorry pak…). Aku sengaja mau berada bersama teman2 saat mereka menonton dan sebentar sesaat setelah film selesai. Aku gak ikut bagaimana dan apa yang mereka pikirkan dan rasakan setelah atau selama nonton Most.. itu yang masih aku tunggu ceritanya dari mereka yang hadir tadi..

sempat mendengar sayup2 dari luar saat aku menuju motor.. aku pun menyerahkan selanjutnya pada-Nya.. ini lah seni melepaskan sesuatu di saat bukan kita lagi yang bekerja.. Akupun bisa tersenyum meninggalkan Yobel menuju Sosro.. Melihat kereta api melintas… Mengingat film tadi lagi…Bahkan sepanjang jalan yang ternyata padet banget tadi hatiku tetap merasakan damai dan tenang.. setenang adanya kesadaran bahwa akulah yg ada di dalam kereta dan yang seharusnya mati.. tapi ternyata tidak…

I am a life that was changed.. Dan itu membuatku sangat damai, tenang dan bersyukur.. Sampai di Sosro, ternyata pemanasan sedang nyanyikan bagian lagu “Maka jiwakupun memuji-Mu.. Sungguh besar Kau Allahku…!” WOW! Walaupun cuma beberapa kali aja trus ternyata pemanasan udah selesai, aku benar2 merasakan tadi itu adalah rangkaian dari PD.. ditutup dengan indah dengan pujian pada-Nya!

Maka… pelatihpun datanglah… dan jreng jreng! Bukakanlah pintu hati.. dan Gloria

Capek… ini karena efek sesak nafasku.. hmm… getting more serious!

selesai jam 9 lewat. Di sms cari makan… hahay.. same old story🙂

Dan akhirnya, selesai di sini.. Menulis di penghujung malam sebelum ganti tanggal. Eh, tahun ini Februari sampe tanggal 29.. Ada eda yang rencana melahirkan besok.. Tuhan jagai ya… Nanti aku jadi namboru!🙂

Terima kasih Tuhan untuk PD.
Terima kasih Tuhan untuk PX.
Terima kasih Tuhan…..

A..a..a..a..a..a..a..a..a..aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnNNNNNNNnnnnnnn… *Gloriaendingmodeon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s