PX H-29. Persiapan TO

PAGI. Sesuai jadwal, besok bakal try out di GKN Filadelfia. Setelah cari-cari temen akhirnya ada Grace yang mau bareng. Bukan apa2, aku masih belum tau di mana GKN. Walau udah dijelasin dan udah berusaha membayangkan kira2 di mana lokasinya, tetep aja kalo nebak2 sendiri lebih baik nebak2 berdua. Haha! Padahal waktu ke GKJ Jatimulyo aja aku bisa kok sendiri. Ini di Babarsari, daerah yang jarang banget aku jelahahi. Dan ternyata Grace tau dengan tepat! Hehehhehe….. Janjian jam 6 lewat 5 di gapura depan kostnya. Harus bangun pagi nih..

SORE. Ngisi di UPN. Ini lagi.. tempatnya bukan tempat biasa. Katanya deket kantor rektorat, outdoor. Hm… Itu kan luas, sebelah mana? Amannya aku tunggu depan ATM aja seperti biasa. Hehehehhe…. Dihubungi oleh nmr yg gak dikenal, ternyata salah satu pengurus UKMK. Katanya sih biar ada regenerasi, jadi yang hubungi itu bukan orang2 yang udah biasa menghubungi. Datang agak terlambat (4.15pm) ternyata anak2 juga blm pada ngumpul semua. Bener2 kayak kebaktian padang! J sangat menyenangkan… Matahari sore yang hangat didukung oleh angin dingin yang sepoi.. (?!) Hahaha… iya, anginnya tuh lama2 dingin juga padahal masih terang. Anak2 makin lama makin banyak yg dateng, nyusul2. Materi 6. Diarahkan ke praktik. Karena outdoor gak pake laptop apalagi proyektor. Jadilah pake metode lain dan suara agak2 mesti kencang. Kanan kiri cukup ada banyak gangguan. Jalan raya dan anak2 lain yang pada main bola. Aku minta semua pada sama2 berjuang untuk konsentrasi. Temen2 pun sangat antusias, sampai hampir gelap aku baru selesai. Mereka pun masuk kelompok kecilnya menyebar, mencari sumber cahaya. Aku dan 2 orang temen memilih duduk beratapkan langit beralaskan tikar. Bayangan bulan yang belum melingkar sempurna sempat terlihat dari jendela kaca kantor rektor. Akhirnya dy makin meninggi dan terlihat jelas waktu malam semakin gelap. Udara juga makin dingin! Aku sih udah jaketan dari jam 4 tadi…Eh, ngobrol2 gak kerasa udah jam setengah 7. Pamit ah…

MALAM. Tidur cepat supaya bisa bangun pagi. Hahhaha…. See you tomorrow, Grace!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s