PX H-28. Windstruck

THE TRY OUT. TO pertama di bulan Juni. GKN Filadelfia. Jam 7 pagi. Waktu yang gak enak untuk bernyanyi itu adalah di pagi hari. Ternyata gak cuma aku doang yang merasa demikian. Pelatih juga bilang hal yang sama. Dengan kostum bernuansa ungu kami yang wanita nyanyikan lagu pilihan, pertama kali dan.. sukses. Hanya kurang power katanya. Pada bagian ini aku masuk Sopran 1, gak kayak lagu lain di Sopran 2. Yang pria bawa 2 lagu. Nice! Walo di lagu pertama ada Tenor yang “terjepit” sendiri gitu.. J Di gabungan…. FAILED! Entah kenapa.. Beda banget sma waktu di GBI KA. Apa ruangan juga turut berpengaruh ya? Sama2 1 lagu tp waktu di GBI KA ada encore, lagu yang sama. Tanpa latihan khusus, kami berhasil menyanyikannya. Kenapa di GKN kok gak bisa ya. Nada turun….

THE PRAYER. Kakak bu Is dipanggil Tuhan dan bu is harus pulang kampung selama 4 hari mulai Senin-Kamis. Itu artinya latihan2 ke depan gak ada bu Is dan kami yang wanita akan latihan sendiri. Toh, sebagian besar anggota adalah guru2 vokal dan pelatih PS juga. Tuhan, tolong latihan kami dan hiburlah keluarga besar bu Is, juga jagailah bu Is dalam perjalanan dari dan ke Jogja nanti. Amin.

Pak Karel minggu lalu kecelakaan dan menyebabkan tangan kirinya sekarang sulit untuk digerakkan. Secara ekspresi yang lainnya antara pak Karel dan anggota sudah menyatu. Tuhan, sembuhkanlah tangan kiri Pak Karel sehingga pulih ke sedia kala.. Pasti sakit saat berusaha menggerakkan tangan kiri untuk memimpin kami. Beri kesabaran pada Pak Karel dalam proses kesembuhan ini.. Amin.

Bu Nunuk sakit tipes dan harus di rawat di Bethesda. Kamis lalu latihan terkakhir masih terlihat baik2 saja tapi kondisi semakin menurun setelah itu sehingga dibawa ke RS. Kemaren ketemu pak Siahaya dan anak mereka. Tuhan, sembuhkanlah bu Nunuk. Selama di RS, supaya ibu boleh istirahat. Jagai keluarga juga selama ibu dirawat. Terima kasih untuk semua yang Engkau izinkan terjadi dalam kontingen kami dalam waktu2 ini. Ajar kami untuk terus berharap dan mengandalkan Engkau. Dimuliakanlah nama-Mu dalam tiap proses ini. In Jesus name we pray.. Amen.

THE REST OF THE NIGHT. Seharian jadi sleeping beauty.. heeehheee… Balas dendam neh ceritanya. Pulang dari GKN langsung meluncur ke kost. Sarapan nasi kotak yang bundar dengan lauk sate, bihun goreng, ca sawi dan jamur kremes. Yummy… Sangat bermanfaat buat mendukung aktivitas selanjutnya: PIKET KOST!!!! Masih sekitar jam 10an. Karena masih agak pagi, maka kost sepi dan bersih2 pun berjalan dengan aman dan terkendali. Gak banyak yang mondar-mandir… J Sekitar 1 jam, selesailah. Abis itu tiduuuuuuuurrrrrrrrrrrr sampai lapar datang lagi.. Itu jam 3an. Luar biasa. Sambil keluar beli makan, sekalian ke Gramedia cari Alkitab buat Oi. Kata Bunda, Oi mau Alkitab kecil dengan tulisan besar2. Udah dicari di distributor Jkt, berbekal apa yang ku lihat waktu pameran. Tapi ternyata Alkitab yang dimaksud itu tulisannya kecil2 juga, katanya. Akupun langsung liat langsung di Gramed dan ternyata…benar. Yang lain, ada yang besar tapi penuh gambar dan gak lengkap Kejadian-Wahyu. Kalau mau Oi harus diajak untuk liat langsung dan milih Alkitabnya, kan nanti dia yang bakal baca dan pakai. *Piye Bunda?* Abis dari Gramed, baru beli maem. Bihun goreng! Pulang, nonton TV, sampai jam set 7 malam.. Akibat tidur siang yg lumayan lama, malamnya aku habiskan untuk jadi UPIK ABU!!!! Oke… get dust mode on!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s