PX H-27. Peeking Costume.

BEFORE. Seharian ngantuk. Mencoba menyelesaikan bagian closing untuk KFC nanti. Masih berharap untuk bisa skip TO. Entahlah bisa apa enggak.. Agak segar sedikit waktu ikut pembicaraan mengenai apa layanan Kambium selanjutnya. Hmm… kalau berpikir itu, mau gak mau kantuknya ditinggal dulu… Sampai sore masih mencoba cari video untuk closing… Gak dapet yang bener2 diharapkan. Satu-satu coba lihat agak lama juga…Sampai tiba waktunya berangkat PX.

PX. Latihan dimulai dengan vokalisi dengan menggunakna lagu2 dari liturgi pernikahan Mas Aryo. Yup, ada teman dari PX yang tanggal 10 Juni nanti akan menikah. Dia meminta kami semua untuk menjadi choir yang  mengiringi jalannya pernikahan. Gak tanggung2, ada 10 lagu!! Sudah mulai latihan sejak Jumat (3/6), walalu 2 lagu sudah dikasih jauh2 hari sebelumnya. Gak banyak yang datang waktu latihan pertama. Dan sopran pun hanya 4 orang. Lagu yang aku tahu hanya 1, karena sudah sering mendengarnya. Yang lainnya baru pertama kali dengar dan baca not-nya. Namanya juga anak2 PX, dapat partitur, langsung baca sambil ke kata2nya! Tuinngggiiiii banget soprannya! Hahahha…

Karena Bu Is gak datang maka semua dilatih pak Karel. Malam ini mulai latihan blocking. Aku hampir gak berpindah tempat, hanya bergeser ke kanan sedikit. Sementara alto, tenor dan bass bener2 pindah posisi. Bahkan alto sesaat akan seperti peragawati yang benar2 melangkah melewati pak Karel menuju pos selanjutnya. Hahaha….

Oh, akhirnya…aku sudah melihat kostum untuk nanti!!! Walo cuma di poto aja sih.. Lucu menurutku. Ada 2 macem, untuk yang capuran dan khusus wanita. Yang campuran paduan warnanya bagus, warna panggung banget. Jadi kayaknya nanti gak bisa dipake untuk event lain deh.. hehehhe… sementara yang khusus wanita… seperti kata desainernya: kayak cumi-cumi!! Hoohoho…. Semoga nanti cocok dipakai. Oh, semoga juga nanti bisa diakalin gimana caranya supaya bisa dipake lagi untuk event lain… Hihihiih…..

AFTER. Cuapek banget latihan… gak sempet pulang pula.. Akhirnya makan malam pun larut sekali. Ttg TO, akhirnya keputusannya adalah…. aku tetap ikut TO dan kalopun nanti pada selesai cepat aku ikut tapi aku langsung ke KFC, gak ikut ke Sang Timur. Hm… Ini keputusan yang terbaik, pikirku. Maaf ya mas Aryo, for not being there…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s