PX H-26. We Are One.

KFC. Terima kasih Tuhan, 2 video sudah selesai. Tuhan kasih aku kesempatan belajar hal yang baru di awal tahun ini. Aku bisa belajar indesign*bener gak ya tulisannya?*, walau baru untuk hal yang sederhana aja. Juga subtitle editing. Yah, apa2 memang selalu ada saat pertamanya. Senang bisa belajar hal yang baru. Diperlukan keberanian juga untuk mencoba sendiri. Kalo gak berani gak akan pernah belajar. Kalo salah, ya bisa dicoba lagi. Bakal lama dan capek, tapi itulah belajar. Waktu pertama kali bikin tabel di indesign, ampyun deh.. lamanya! Sering salah2 sendiri…Apalagi harus detail, gak boleh males bolak-balik memperbesar dan mengecilkan layar. Kalo udah mahir mungkin akan biasa aja..Lha, aku kan baru pertama kali!๐Ÿ™‚ Eh, pas udah nemuin sendiri cara yg lebih efektif, itu yang bikin sueneng banget! Darimana bisa? Ya dari salah2 tadi… Tapi masih ada 1 yang belum ketemu jawabannya nih. Kemaren ada video yang gak mau eh belom bisa disubtitle. Gak tau kenapa. Mungkin karena diprotect? Harus tanya sama LGA nih… Well, nanti belajar hal baru apa lagi ya??๐Ÿ˜‰

MOM. Mama telepon around jam 3 sore. Pas lagi konsen ngerjain subtitle. Waktu Oshin memanggil aku segera berdiri menjauh dari laptop dan meninggalkan ruangan.*OST Oshin itu jadi ringtoneku* Kamu tau? Selalu menyenangkan kalau mama telepon. Kenapa? Selalu ada hal baru yang aku dapat mengenai banyak hal. Hahahha…. abstrak banget ya? Well, kamu juga palingan udah ngerti lah.. Yang penting adalah bagaimana komunikasi itu bisa terus dibangun, dijaga dan dikelola dengan baik. Sudah hampir 12 tahun aku tinggal jauh dari mama, tapi tidak jauh dari hatinya..*sedappppp* Mungkin tiap teleponan ada air mata tapi juga selalu ada tawa. Mungkin gak selalu aku yang telepon duluan. Kadang HP mama juga gak aktif eehh.. Mungkin akan ada waktu di mana teleponan akan menjadi sulit.. Jadi, tiap mama telepon, aku selalu menikmatinya. Itu waktu2 yang sangat berharga buatku. Bersyukur masih ada mama yang bisa aku dengar suaranya. Terima kasih Tuhan…๐Ÿ™‚

PX. Latihan semalam berjalan lambat. Bersama berjuang bareng alto. We love you, Altos…. AYO, BERSAMA TUHAN…KALIAN BISA!! KITA BISA!!๐Ÿ™‚ Ruangan latihan juga agak unik. Piano juga gak standard. Kok bisa antar oktaf gak sama. Kasian pianisnya, bingung, kirain dy yang salah tekan tuts. Luar biasa deh semalam. Apalagi ditambah sesi pengantar pulang. Heart to heart. Membuat kami semua makin menyatu dalam maju bersama memuji Tuhan. Aku jadi makin menyadari alasan kenapa aku ada di dalam kelompok ini. *cie….* Itโ€™s not about us. Itโ€™s all about God. Pinjem kata-katanya Pak Don Moen: We have 2 hands, 1 heart, 1 life to offer You! So, with all we are, letโ€™s giving praise to HIM!! Aku ingat kata seorang bapak waktu TO di GKN. Beliau bilang kalo penyanyi itu gak akan pernah pensiun. Bahkan udah di surga pun nanti kita semua akan memuji2 Tuhan. Kalo pendeta bakalan ada pensiunnya, tapi penyanyi enggak. Hahaha… sederhana tapi somehow itu menguatkanku. Aku dah sadar akan hal itu lama sebelum mendengarnya dari si bapak. Itu sebabnya aku suka nyanyi meski suaraku gak bagus2 amat. Kalo di surga nanti kita bakal memuji2 Tuhan terus, kenapa gak mulai latihan sekarang selagi masih di bumi? *pinjem kata2 dari Integrity Music* So, ladies… Letโ€™s praise HIM!

ekstra: Jadi inget kemarenan pas lagi nyetrika tuh ada batik biru, trus membatin sendiri: “Kira2 kapan pake nuansa biru ya, cuma punya satu biru ini, bakal pake ini lah…” Eh, ternyata Minggu nanti bakal pake nuansa biru!๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

