PX H-25. Need A Break

PX. Sebenernya udah niat mau pulang. Tapi partitur emang sengaja dibawa. Sudah jam 4 akhirnya memilih untuk tidur dulu di GG sebelum langsung latihan. Apa ini mungkin karena pertemuan terakhir Selasa kemarin ya? Udah laper, capek, ngantuk… pagi2 udah jalan lagi… Begitu selama beberapa hari ini. Tapi, kemaren2 gpp kok.. Kenapa sekarang jadinya melelahkan sekali..dan itu berpengaruh ke produksi suara. Rencana mau langsungan 3 lagu akhirnya gak jadi. Pemanasan juga gak kayak biasa. Akupun sama sekali gak bisa berlatih dengan baik. Need a break, please..

KFC. Persiapan akhir sebelum 8-10 Juni. Rancangan closing juga udah siap, tinggal tunggu pesanan lagu dari para MC untuk dibuatin Pptnya. Pertemuan untuk membahas layanan Kambium ke depan.. hmm… ini juga nyaris membuatku tertidur sampai tiba-tiba…. Terlintas di kepalaku mengenai kira2 apa menu buat KFC ke depan.

Melihat dari apa yang sedang dibahas, kayaknya kok ada kebutuhan untuk memberi pelatihan untuk membuat kurikulum bagi GPL. Tergelitik akan hal itu akupun menanyakannya. Dan… ternyata berkembang menjadi apa yang memnag menjadi batasan kita dan apa yang dapat kita lakukan bagi GPL ke depannya. Hmm…… ke depan… Siapa yang masih akan ada di sana? Siapa yang akan mengerjakannya? Gak tau kenapa itu tiba2 terlintas di kepalaku lagi… Masih banyak PR!

PD. Besok ulang tahun PD NHKBP Yogyakarta. Mengingat di tanggal ini 2 tahun lalu, sore hari, di mulainya persekutuan doa pemuda HKBP Yogyakarta dalam rangkaian kegiatan Parheheon NHKBP 2010. Hmmm… 1 bulan berlalu saat itu dan itulah cara Tuhan membuka jalan bagi PD untuk terus boleh ada hingga kini. Melihat ke belakang, aku masih terus terkagum dibuat-Nya. Jadi ingat kata-kata yang ku dapat dari WPA kamarin: Kalau Tuhan ingin melakukan sesuatu yang besar, hal pertama yang akan terjadi adalah Dia akan membuat orang-orang untuk berdoa. It’s time to pray. Bersyukur untuk orang-orang, teman, sahabat yang Tuhan kirimkan sebagai kawan seperjalanan dan seperjuangan dalam memulai PD. Terima kasih untuk kesediaan kalian semua untuk taat. He is not finish with us yet..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s