PX H-24. Let’s Dance!

H-1 KFC. Masih ada tambahan untuk closing. Peserta sudah ada yang datang, stay di GG. Barang2 sudah mulai dikumpulkan supaya besok bisa diangkut ke mobil dan dibawa ke venue. Hmmm…. akhirnya, esok akan datang juga. Yang sudah lama dinantikan, didoakan, direncanakan… Masih ada teman yang bekerja keras mengerjakan dan menyelesaikan bagiannya tetapi…dia malah mengira kalo hari ini H-2.. Akan ada perekaman. Itu berarti…agak sedikit rempong nanti.. tapi… WID dan PLG udah makin canggih kok..🙂 Nah, teman2… SEMANGAT YAAAA……

SMS Si Kawan. Dia sedang dalam kebingungan, lagi. Kalau dulu dia berada di antara 2 pilihan antara skripsweet dan PX, kini antara karir*ciee* dengan…PX, lagi. Hmmmm….. sementara seperti katanya, nampak kali aku jarang ngobrol sama dia. Kenapa? Karena aku gak tau ttg kegalauan dia yg sekarang. Well, banyak hal yang bisa dijadikan alasan penyebab kami hampir gak pernah ketemu dan ngobrol dan semua itu adalah bukan sesuatu yang salah (so, gak bisa disalahkan juga, hehhehehe).

Life is a choice. Hidup adalah pilihan. Itu kata Kla Project. Adakah perbedaan yang kita buat sebagai orang percaya dalam menjalani pilihan demi pilihan itu? Adakah kekuatiran kalo ternyata kita salah membuat keputusan? Memilih 1 diantara 2 sudah cukup melelahkan, apalagi kalau ternyata itu adalah pilihan yang salah. OUCH! Kawan…for now pray mode on for you.

Latihan Koreo. Huyuuuuu….. Dancing Queen…. !! Hehheheh… di ujung kepenatan dan keletihan luar biasa lumayan mengasyikan bisa menggerakkan badan dengan bebas dan mengikuti musik yang emang udah asik! Sampai lapar pun hilang. Haha.. gak tau kenapa kok gak laper ya… yang ada dari tadi tuh capek dan ngantuk… Ayo, jangan sampai sakit yak! Eh, ada kue bolu uennaakkkk banget, gak tau siapa yang bawa. Enaknya sampe membuatku sayang untuk menghabiskannya, hehehe… tapi gak mau juga.. harus habis! Pulang dianter mbak Silvie (thanks ya mbak..aku gak bakalan bosen kok sama mbak..heheeheeh). Harus cepat tidur… dan lama bangun. Hihiih… udah diniatin nih… zzZZZZzzz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s